top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Menu Spesial Imlek Din Tai Fung

Din Tai Fung dan Din Tai Fung Chef’s Table menyiapkan deretan menu istimewa khusus di moment Imlek. Pilihan menu yang disuguhkan cukup bervariasi dan beberapa di antaranya memiliki tampilan menarik.

Sebagai salah satu menu wajib dan disimbolkan sebagai menu keberuntungan, Yu Sheng tersedia sejak tanggal 13 Januari 2020. Sajian berupa salad sayuran yang dipadukan dengan pangsit, potongan tipis ikan salmon,wijen, kacang, kucuran lemon, minyak, dan saus plum ini memiliki filosifi yang dalam. Saat pencampuran berbagai bahannya pun disertai dengan matra atau doa khusus. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan keberkahan, kemuliaan, kesuksesan, kelimpahan, dan berbagai harapan baik lainnya di tahun yang baru. Setelahnya, setiap orang memegang sumpit lalu mengaduk-aduk Yu Sheng dan mengangkatnya tinggi-tinggi supaya rezekinya semakin melimpah.


Tahun baru Imlek ini merupakan tahun Tikus Logam. Sesuai dengan simbol dari shionya itu maka dihadirkan bakpau spesial berbentuk tikus. Diberi nama Chinese Zodiac Bun, makanan ini memiliki isian berupa cokelat. Ditawarkan dengan harga Rp 21.800,++ per satuannya, bakpau lembut dengan isian bercitarasa manis ini tersedia hingga 2 Februari 2020 mendatang.


Pilihan spesial lainnya adalah Lucky Dumpling. Dihadirkan dengan tampilan unik perpaduan warna merah dan kuning, dumpling ini disajikan dalam wadah bambu khusus dimsum. Per porsinya berisi 8 buah dumpling yang ditawarkan dengan harga Rp 118.000,++. Dumpling ini berisi campuran ayam dan truffle bercitarasa gurih (untuk Din Tai Fung), sedangkan untuk Din Tai Fung Chef’s Table berisikan pork dan truffle. Menu ini tersedia sampai 31 Januari 2020.


Khusus di malam Imlek, 24 Januari 2020, restoran ini juga menyediakan paket khusus. Setidaknya ada 3 paket berbeda yang ditawarkan, yakni Fortune, Prosperity, dan Abundance. Setiap paketnya bisa dinikmati mulai dari 6, 8, atau 10 orang. Beberapa menu yang bisa ditemukan antara lain Stir-Fried Scallop, Prawn, & Broccoli with XO Sauce, Stir Fried Beef with Kailan, Braised Prawn in Sweet Chili Sauce with Crispy Noodle, Kung Pao Chicken with Cashew Nuts, Shrimp Egg Fried Rice, dan masih banyak lainnya. Setiap hidangan ditawarkan dengan citarasa istimewa dan kaya akan bumbu.



bottom of page