top of page
  • Novi Amaliyah

Merayakan Valentine Dengan Wine Dinner With Aussie Beef


Untuk kesekian kalinya media kuliner Yukmakan menggelar acara yang bekerjasama dengan True Aussie Beef& Lamb. Kali ini memeriahkan perayaan Hari Valentine atau Valentine’s Day 2020, Yukmakan menggelar Wine Dinner With Aussie Beef. Berlokasi di function room The Kensington Royal Suites, hunian berupa apartemen eksklusif di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang berada di bawah naungan Summarecon Group. Acara yang diikuti sekitar 100 tamu undangan ini berlangsung meriah.


Wine Dinner With Aussie Beef merupakan acara makan malam yang ditujukan untuk member Yukmakan. Dimana ada yang hadir dengan pasangan juga dengan sahabat untuk merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Wine Dinner With Aussie Beef ini merupakan salah satu event tahunan yang diselenggarakan oleh Yukmakan dan True Aussie Beef.


Makan malam istimewa ini menghadirkan sajian tiga macam menu yang dibuka dengan Bread Basket. Kemudian ada Cuppa Three Kind of Mushroom Cream Soup, untuk sajian utama ada Ala Minute Grilled Sirloin With Reduce Juice Brown Sauce, Mesclun Salad and Baked Potato Gratin yang menggunakan daging berkualitas terbaik dari Australia. Untuk sajian penutupnya ada Mini Red Velvet & New York Cheese Cake. Sementara untuk pairingnya ada Reserve Red yang merupakan anggur merah dan Moscato de Bali, sparkling white wine dari Sababay Winery yang berasal dari Bali.


Selain live musicmembawakan lagu-lagu romantis yang mengiringi sepanjang gelaran Wine Dinner With Aussie Beef, acara juga dimeriahkan dengan quiz seputar Yukmakan yang berhadiah bingkisan dari Yukmakan dan Sababay Winery. Makan malam istimewa ini terselenggara berkat kerjasama True Aussie Beef&Lamb yang didukung oleh Media Kuliner Yukmakan, The Kensington Royal Suites dan Sababay Winery.

bottom of page