• Novi Amaliyah

Meriahkan Hari Es Krim Sedunia, Joyday Bagi-bagi Es Krim Gratis

Siapa tak suka dengan es krim? Comfort food satu ini bisa dibilang sebagai salah satu kudapan yang banyak penggemarnya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua menyukainya. Tapi tahukah kamu kalau setiap minggu ke-3 di bulan Juli dirayakan sebagai Hari Es Krim sedunia atau World Ice Cream Day. Dan tahun 2019 ini, dirayakan pada Minggu, 21 Juli 2019 lalu.



Memeriahkan perayaan Hari Es Krim Sedunia, Joyday sebagai salah satu brand es krim turut merayakannya pada Car Free Day di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Bersamaan dengan perayaan Hari Es Krim Sedunia ini juga Joyday Ice Cream juga mencanangkan tanggal 21 sebagai “Joy Day” dengan slogan #21isJoyDay. Di mana pada tanggal 21 setiap bulannya, Joy Day akan memberikan berbagai kejutan menarik bagi para Joy Peeps, sebutan untuk para penggemar Joyday Ice Cream.


“Joyday Ice Cream ingin menghadirkan keseruan dan moment bahagia bagi para Joy Peeps hingga akhir tahun. Saat merencanakan untuk memberikan kejutan pertama di bulan Juli 2019 ini karena bertepatan dengan Hari Es Krim Sedunia dirayakan pada tanggal 21 Juli. Ini juga menjadi alasan mengapa kami memilih tanggal 21 sebagai ‘Joy Day’. Hari di mana para Joy peeps akan diberikan kejutan dan keseruan di berbagai platform baik offline dan online. Keseruan ini juga akan ada di 10 kota besar Indonesia yang menggelar kegiatan Car Free Day,” jelas Yogi Maringgi selaku Brand Manager Joyday Ice Cream.



Perayaan hari Es Krim Sedunia ini diawali dengan long march dari Dukuh Atas ke Bundaran HI dan kembali ke Dukuh Atas. Kegitan lalu dilanjutkan perayaan #21isJoyDay di depan booth Joy Day dengan bagi-bagi es krim gratis, games, dan juga senam zumba. Bagi mereka yang memakai atribut berwarna kuning atau yang menjadi follower media sosial Joyday akan mendapatkan es krim Joyday secara gratis. Kalau kamu mau es krim gratis, berkunjunglah ke booth Joyday di setiap minggu ke-3 di area Dukuh atas saat Car Free Day.

© 2019 yukmakan channel