• Novi Amaliyah

Meriahkan Mid Autumn Festival Dengan Moon Cake Tien Chao



Bulan ini dikenal sebagai bulan untuk menyambut perayaan Mid Autumn Festival atau biasa juga dikenal dengan Perayaan Pertengahan Musim Gugur atau Hari Raya Panen. Tradisi ini berasal dari Tiongkok yang dirayakan setiap hari ke-15 bulan ke-8 kalender China. Di China, perayaan ini merupakan perayaan kedua terpenting setelah Imlek. Tradisi berupa menikmati kue bulan yang dilakukan bersama keluarga yang sudah dilakukan secara turun-temurun dan menjadi simbol keutuhan keluarga.


Untuk merayakan hari perayaan yang istimewa ini, Gran Meliá Jakarta menghadirkan Moon Cake istimewa dengan pilihan varian citarasa klasik. Moon Cake ini tersedia di Tien Chao yang merupakan restoran bergaya Chinese andalan Gran Meliá Jakarta. Moon Cake dari Tien Chao Restaurant disajikan dalam paket istimewa yang menawan ini akan tersedia selama Festival Moon Cake dari 30 Juli hingga 15 September 2019.


Tersedia varian klasik seperti Pandan, Lotus dengan kuning telur, Kacang Merah, dan Durian. Moon Cake istimewa ini dapat dinikmati dengan harga Rp 118.000,- net per buah dan Rp 488.000,- per kotak yang berisi 4 moon cake. Paket Moon Cake istimewa ini bisa menjadi bingkisan istimewa untuk sanak keluarga, kolega, maupun rekan bisnis yang merayakan perayaan Pertengahan Musim Gugur atau sekedar menikmati kue musiman populer yang hanya bisa dinikmati setahun sekali.


Kue ini akan terasa nikmat jika dinikmati bersama teh panas ala Chinese ataupun kopi tanpa gula. Itu karena kue ini cenderung memiliki citasarasa manis dan gurih dari kuning telur asin yang legit.

© 2019 yukmakan channel