• Maria Yuliana Kusrini

Mie Ayam Pedasnya Es Teler 77 Jadi Favorit Penikmat Pedas

Kekayaan kuliner di Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi variasi serta kelezatannya. Banyak tempat makan pun berlomba-lomba menghadirkan beragam sajian menggugah selera yang pada akhirnya mampu diminati oleh masyarakat. Salah satunya adalah tempat makan bernama Es Teler 77 yang tetap konsisten menghadirkan ragam hidangan Nusantara hingga saat ini.


Es Teler 77 ini didirikan oleh mendiang Sukatyo Nugroho pada tahun 1982 di Jakarta. Meski menjadikan es teler sebagai menu unggulannya, namun tempat makan ini tetap menyajikan hidangan berat yang juga jadi favorit masyarakat. Beragam makanan berat khas Indonesia yang bisa ditemukan antara lain nasi goreng, mie ayam, dan masih banyak lagi. Untuk pilihan mie ayamnya, tempat makan ini memiliki varian mie ayam dengan citarasa pedas. Menu ini dihadirkan untuk menjawab keinginan masyarakat luas yang begitu menyukai olahan bercitarasa pedas. Hidangan yang diberi nama Mie Ayam Pedas ini menjadikan mie bertekstur lembut yang dibuat dari bahan pilihan sebagai bahan utamanya kemudian dikombinasikan dengan sambal spesial. Mie Ayam Pedas ini pun sukses jadi salah satu best seller di semua gerai Es teler 77 yang tersebar di berbagai daerah.


Belum lama ini, Es Teler 77 memberikan promosi beli satu gratis satu yang hanya berlaku satu hari saja di tanggal 6 Juni 2021 lalu. Tak berhenti sampai di situ, Es Teler 77 juga memberikan promo menarik lainnya. Yakni memberikan cashback 100% selama kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals yang berlangsung hingga tanggal 9 Juni 2021. Untuk mendapatkan cashback, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee, cari cabang Es Teler 77 terdekat, dan pilih voucher yang diinginkan. Jika sudah, pengguna hanya perlu menggunakan voucher tersebut saat melakukan pembayaran di gerai Es Teler 77 yang telah dipilih.

“Es Teler 77 selalu berupaya untuk selalu menjaga citarasa keaslian dalam setiap sajian yang dihidangkan kepada para konsumen. Selain menjaga rasa masakan yang otentik, Es Teler 77 juga selalu mengikuti apa yang tengah digemari oleh masyarakat, seperti saat ini makanan pedas. Selain rasanya yang lezat, makanan pedas juga dapat memperbaiki mood, meringankan beban penat atau stress, hingga membuat kita lebih bersemangat dan berenergi. Hal ini menjadi bekal utama bagi Es Teler 77 untuk menjadi salah satu restoran yang dapat terus bersaing secara kompetitif hingga saat ini,” ujar Irman Febrianto selaku Marketing Manager Es Teler 77.