top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Minuman Menyegarkan di Kedai Gelojoh

Kedai Gelojoh yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan memang menjadikan olahan kambing sebagai menu unggulannya. Namun, selain punya berbagai menu kambing yang enak dan sedap, Kedai Gelojoh juga menyediakan aneka camilan dan minuman pendamping. Sehingga tempat ini pun tak hanya cocok untuk dijadikan pilihan untuk menuntaskan rasa lapar, tetapi juga untuk duduk santai sambil menikmati makanan ringan dan minumannya.



Penyuka kopi, juga bisa menemukan dan menikmatinya di sini. Salah satu yang wajib dijajal adalah minuman bernama Es Kopi Susu Laren. Melihat minat masyarakat yang begitu tinggi akan minuman kopi susu, maka Kedai Gelojoh pun tak mau ketinggalan untuk turut menyediakan jenis minuman ini. Tersaji dingin karena menggunakan tambahan es batu, es kopi susu ini tentu saja memadukan kopi hitam atau espresso yang dipadukan dengan susu segar. Es Kopi Susu Laren ini juga tersedia dalam kemasan botol 1 liter yang cocok untuk dinikmati di rumah atau kantor. Sedangkan bagi yang ingin menikmati kopi hitam, bisa menjadikan Es Long Black sebagai pilihannya.


Ingin menikmati minuman menyegarkan, khas tradisional Indonesia, Kedai Gelojoh juga menyediakan. Minuman itu adalah Es Kunyit Asam Jawa. Sesuai dengan namanya, minuman ini memang menjadikan kunyit dan asam jawa sebagai bahan utamanya. Citarasanya yang asam menyegarkan begitu diminati oleh kaum hawa. Ada juga pilihan minuman tradisional lainnya, yakni Es Asam Jawa.



Ingin menikmati minuman menyegarkan lainnya dan unik, bisa memilih Es Timun Buaya. Urusan rasa sudah pasti dijamin segar. Karena selain tersaji dalam keadaan dingin, minuman ini pun menggunakan timun dan lidah buaya sebagai isiannya. Tak ketinggalan sensasi asam segar dari jeruk nipis kian menambah rasa. Begitu unik dan benar-benar beda. Beberapa minuman itu pun tentu akan jadi pendamping terbaik untuk menikmati cemilan seperti Ketan Bakar Gupacang, Bakwan Gunting Sambal Kacang, hingga Pisang Goreng Tanduk Aren.


Kedai Gelojoh

Jl. Terogong Raya No. 22, Cilandak Barat, Jakarta Selatan

081329000808





bottom of page