top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

MKG Persembahkan Pertunjukan Sirkus di Atas Es

Meramaikan nuansa liburan sekolah tahun ini, Mal Kelapa Gading (MKG) kembali menghadirkan hiburan seru. Bertajuk ‘Cirque de Soul on Ice’ yang berupa atraksi atau pertunjukan sirkus kelas dunia. Hiburan menarik ini bisa ditemukan di area parkir MKG 1 antara 30 Mei – 7 Juni 2019.



Sirkus kelas dunia ini kembali dihadirkan karena melihat kesuksesan dari atraksi sirkus asal Inggris yang telah digelar tahun lalu. Bedanya, 'Cirque de Soul on Ice' ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es. Pertunjukan menarik itu juga memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif. Semuanya dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan menghibur, serta dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan.


Pertunjukan ini sedikitnya menghadirkan 22 sesi atraksi yang akan memukau para penonton. Sirkus asal Rusia ini melibatkan lebih dari 50 orang pemain sirkus profesional. Beberapa atraksi dalam 'Cirque de Soul on Ice' antara lain Wheel of Stunt (aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi), Snowman and Rope (aksi manusia salju ber-ice skating & akrobatik sambil bermain lompat tali), Palatine (sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa), Duet Figure Skating (ice skating pasangan), Polar Bear yang akan mengejutkan penonton, Gyzelle (patung kristal khas Rusia), dan masih banyak lainnya.


Pertunjukan sirkus ini akan berlangsung sekitar 90 menit lamanya. Di tiap sesinya, tersedia kapasitas kursi sekitar 1.300 penonton yang disediakan oleh MKG. Tiket ‘Cirque de Soul on Ice’ bisa didapatkan secara online via website www.malkelapagading.com dan di booth booth penjualan yang terletak di area event maupun di dalam MKG. Tiket dibagi menjadi 4 kelas tempat duduk yakni Silver (Rp 150.000,- ), Gold (Rp 250.000,-), Platinum (Rp 350.000,-), dan Diamond (Rp 450.000,-).



“Menurut kami, periode sirkus tahun ini sangat cocok, karena bertepatan dengan masa liburan sekolah dan usai ujian. Sehingga dapat dijadikan ajang rekreasi bersama sanak saudara yang berkunjung untuk bersilaturahmi yang masih dalam suasana Lebaran. MKG selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia kami, tak hanya sebagai benchmark mall dengan mix tenancynya yang lengkap khususnya di Jakarta Utara, tetapi MKG juga secara rutin menyelenggarakan event-event yang atraktif dan tentunya dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, seperti event sirkus ini,” terang Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.


Jadwal 'Cirque de Soul on Ice'

- Selasa, Rabu, Kamis: Jam 16.00 WIB

- Jumat: Jam 16.00 WIB & 19.00 WIB

- Sabtu, Minggu & Libur Nasional: Jam 13.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB

bottom of page