• Maria Yuliana Kusrini

Mom’s Bread Kenalkan Varian Terbaru Citarasa Klepon

Berdiri sejak tahun 2005, Mom’s Bread selalu konsisten menghadirkan produk roti berkualitas dan lezat. Menyambut moment Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Mom’s Bread menghadirkan varian terbarunya yang bercitarasa asli Indonesia. Varian terbaru ini adalah roti yang terinspirasi dari jajanan tradisonal, klepon. Peluncuran produk baru bertema #BringBackTheTraditionalTaste ini juga karena melihat antusias masyarakat yang sedang mengandrungi klepon.


Varian klepon dari Mom’s Bread dihadirkan pada dua pilihan roti berbeda. Yakni Roti Kelepon dan Roti Kasur Kelepon. Keduanya dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan berkualitas sehingga memiliki citarasa asli Indonesia yang lezat. Resep dalam pembuatan rotinya sendiri tidak pernah berubah sejak tahun 2005. Tak hanya itu saja, roti ini pun dihadirkan dengan tampilan dan kemasan yang menarik.


Roti Kelepon ditawarkan dengan harga

Rp 18.000,- per satuannya. Roti Kelepon ini memiliki warna hijau yang berasal dari daun pandan yang dijus kemudian dipadukan dengan adonan roti. Sebagai isian di dalamnya, terdapat unti kelapa bercitarasa manis gurih. Unti kelapa ini berupa campuran kelapa parut dan gula aren. Tidak ketinggalan dipercantik dengan krim pandan yang begitu lembut sebagai toppingnya serta taburan kelapa.


Tidak jauh berbeda dengan Roti Kelepon, Roti Kasur Kelepon juga berupa roti lembut yang adonannya dicampur dengan jus pandan. Sebagai isiannya terdapat unti kelapa bercitarasa manis legit yang begitu melimpah. Khusus untuk roti kasur ini hanya bertopping taburan kelapa saja, tidak terdapat krim pandan. Roti Kasur Kelepon ini dibandrol dengan harga Rp 38.000,- per satuannya.



Seluruh produk Mom’s Bread menggunakan bahan baku premium dan 100% bahan natural. Tidak menggunakan tambahan bahan pengawet sama sekali dan tanpa pelembut. Mom’s Bread juga selalu menggunakan 100% butter Newzealand. Itu karena Mom’s Bread memegang prinsip bahwa kesehatan merupakan investasi jangka panjang.

Untuk pemesanan produk Mom’s Bread ini bisa memesan melalui WhatsApp di nomor +628811069828 atau +628121887516, DM Instagram @momsbread.id, atau melalui Tokopedia Mom’s Bread.