top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Monsieur Spoon Buka di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara

Meski telah memiliki banyak outlet di beberapa kota besar di Tanah Air, Monsieur Spoon tak lelah untuk terus memperbanyak outletnya. Belum lama ini, Monsieur Spoon membuka outlet terbarunya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 1. Resmi dibuka pada bulan Desember 2023 lalu, Monsieur Spoon menawarkan area yang luas serta deretan menu menggugah selera.



Berada di area lantai dasar MKG 1, Monsieur Spoon punya kapasitas ruangan yang terbilang besar. Masuk ke dalamnya, pengunjung akan merasakan nuansa yang cukup mewah dan berkelas. Hal tu terlihat pada detail interior yang digunakan serta penggunaan lampu yang bergantung di langit-langit restorannya. Kesan hidup dan semarak pun makin terasa dengan adanya berbagai hiasan berupa tanaman dan bunga yang cukup banyak terlihat menghiasi. Tempat makan ini pun memiliki dua ruangan terpisah dengan kapasitas yang sama-sama besar, yakni untuk non smoking dan smoking area.


Monsieur Spoon menawarkan beragam hidangan yang banyak, lengkap dengan aneka pastrynya yang menarik untuk dipesan. Untuk makanannya sendiri memang didominasi dengan hidangan Western alias Barat. Salah satu menu unik dan seru untuk dipesan adalah olahan pasta. Menu itu bernama Angel Hair Aglio Olio yang ditawarkan dengan harga Rp 139.000,- per porsinya. Menu ini berupa mi tipis yang sering disebut angel hair lalu diolah dengan tomat, bawang putih, cabai, kemudian disajikan bersama dengan udang king dan horenzo atau bayam jepang.



Ada juga olahan unik lainnya yang memadukan croissant dengan udang. Hidangan cantik dengan sensasi rasa gurih renyah itu bernama Basilico Prawn Croissant Cup. Hidangan yang dibandrol harga Rp 69.000,- seporsinya itu memadukan croissant cup yang diisi dengan potongan udang, tomat ceri, bawang, serta disempurnakan dengan saus pesto. Ingin menikmati sup yang hadirkan sensasi rasa gurih manis, maka Sweet Corn Brulee Soup layak untuk dipesan. Sup seharga Rp 55.000,- ini dihadirkan dalam mangkok yang berisikan sup jagung yang dipadukan dengan bahan lainnya dan ada sensasi manis dari lapisan karamel gula di bagian atas supnya.


Sedang ingin makan ikan, wajib pesan Pan Seared Salmon (Rp 159.000,-). Pan Seared Salmon ini berupa olahan salmon panggang yang disajikan bersama dengan mint pea puree, tomat, mixed salad, dan dressing palm sugar yang kian menyempurnakan rasa. Tak hanya itu saja, juga ada olahan sandwich bernama The Moonsieur Spoon Club' Sandwich (Rp 75.000,-) dan juga Peach Salad (Rp 65.000,-). Salad segar ini memadukan aneka sayuran dan buah, seperti buah peach, tomat ceri, kyuri, selada, dill, bawang lalu disajikan dengan potongan ikan salmon dan krim keju.



Datang dan bersantap di Moonsieur Spoon ini pastinya akan terasa seru. Cocok didatangi bersama dengan sahabat, pasangan, keluarga, rekan kerja, dan orang tersayang lainnya. Buat ngopi-ngopi santai sambil nyemil juga oke lho. Moonsieur Spoon ini buka setiap hari, mulai jam 10.00 - 22.00 WIB.

Comments


bottom of page