top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

National Breakfast Day ke- 10 McDonald's yang Makin Seru

Tanggal 7 Maret 2022 lalu, McDonald’s (McD) Indonesia kembali mengadakan National Breakfast Day. Kegiatan yang digelar secara rutin tiap tahunnya ini, kini telah memasuki kali yang ke- 10. Tentunya ini menjadi sebuah pencapainya yang baik dan sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat, khususnya para pecinta menu McD.


Melalui inisiatif National Breakfast Day ini, McD membagikan produk burger bernama Chicken Muffin secara gratis yang disertai pembelian Hot Coffee. Pada kesempatan ini juga, sejalan dengan misi Good Neighborhood yang selalu menyertai NBD, McD juga turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sarapan kepada 2.000 guru di 203 sekolah di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih pada para guru yang tak kenal lelah memberikan kontribusi terbaiknya dalam memajukan pendidikan anak-anak Indonesia.


Pelaksanaan National Breakfast Day ke 10 ini dilakukan secara serentak di 202 gerai McD Indonesia. Pembagian Chicken Muffin gratis ini diberikan pada konsumen yang melakukan pembelian minuman Hot Coffee melalui Drive Thru pada 7 Maret 2022 dari pukul 06.00 - 11.00 waktu setempat. Selain itu, McD juga turut memberikan kejutan spesial berupa exclusive cushion kepada 10 konsumen Drive Thru pertama yang mengikuti NBD dengan plat kendaraan dengan angka 10 di dalamnya. Tak hanya sampai di situ, McD Indonesia juga memberikan hadiah istimewa kepada para konsumen berupa kupon Buy One Get One Hot Coffee yang dapat ditukar pada tanggal 8-14 Maret 2022 di McD Drive Thru antara jam 05.00 - 11.00 waktu setempat.

Untuk menambah semarak perayaan NBD yang ke-10, McD Indonesia juga mengadakan kompetisi menarik. Konsumen cukup memposting foto mereka ketika sedang menikmati Hot coffee dan Chicken Muffin dari National Breakfast Day ke-10 di sosial media seperti FB, Instagram, ataupun twitter. Syaratnya cukup dengan menfollow dan mention akun sosial media McDonald’s Indonesia serta mencantumkan hashtag #McDNBD10. Ada 30 pemenang terpilih yang nantinya akan mendapatkan gift card senilai Rp100.000,- untuk masing-masing pemenang dan NBD exclusive cushion yang akan diumumkan tanggal 1 April 2022 mendatang.

“Kami harap National Breakfast Day bisa menjadi momen terbaik untuk berbagi semangat positif melalui menu sarapan spesial dari McDonald’s. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin mengapresiasi para guru atas ketulusannya yang sejak pagi hari sudah bersiap untuk mengajar anak-anak, terutama di masa pandemi yang penuh tantangan, namun para guru dapat beradaptasi dan tetap semangat. Semoga melalui National Breakfast Day, McDonald’s dapat terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya sarapan sebagai the most important meal of the day,”ungkap Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.



bottom of page