• alettasumampouw

New Menu By Chef Ken Choy At Pearl Chinese Restaurant, Jakarta

Terletak di lantai dua JW Marriott Hotel, Jakarta, Pearl Chinese Restaurant dengan kapasitas 90 orang dan memiliki 4 ruang makan privat, menyajikan berbagai hidangan modern Cantonese dan Szechuan untuk makan siang maupun makan malam. Pearl Chinese Restaurant juga dikenal sebagai tempat multifungsi untuk acara spesial, seperti Sangjit, resepsi pernikahan, pertemuan dengan rekanan dan acara lainnya.


Executive Chinese Chef, Ken Choy, JW Marriott Hotel, Jakarta ini, selain menyajikan menu – menu nikmat penggugah selera dengan citarasa modern Cantonese, juga mengawasi semua kegiatan dapur serta menciptakan menu – menu baru. Chef Ken yang berasal dari Malaysia, dengan pengalaman di berbagai restoran Cina dunia seperti Queensland, Melbourne, Hong Kong, Moscow, Singapore, Jakarta dan Medan, lebih dari 30 tahun ini sebenarnya sudah tidak asing di JW Marriott Hotel, Jakarta. Beliau pada tahun 2016- 2018 pernah memimpin Pearl Chinese Restaurant.



Sejak bergabung kembali satu bulan yang lalu di JW Marriott Hotel, Jakarta, Chef Ken telah mempersiapkan berbagai kreasi menu barunya yang unik dan nikmat, diantaranya: Steamed Scallop Dumpling (Dim Sum), Caramel Salmon with Pomelo (appetizer), Wok Fried Beef with Rice Noodlesin Hong Kong Style, Tempura Rice Cake with Peanut and Sred Bean Soup with Black Glutinous Rice and Coconut Cream (dessert), dan beberapa menu baru lainnya.



“Dengan senang hati kami menyambut kembali Executive Chinese Chef, Ken Choy di JW Marriott Hotel, Jakarta, dalam keahliannya mengolah masakan Cina yang istimewa, dimana kami berharap para tamu dapat menikmati santapan masakan Cina yang tak pernah terlupakan”, demikian penuturan Orhun Denizoglu, General Manager, JW Marriott Hotel, Jakarta.