• Maria Yuliana Kusrini

New Normal at Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali

Di masa ‘New Normal’ atau normal baru, Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali siap untuk menerima tamu kembali. Hal itu diperkuat dengan kunjungan tim verifikasi untuk Protokol Kesehatan & Standar Pariwisata Kabupaten Badung pada 1 Juli 2020 lalu.



Pada kunjungan itu, tim verifikasi memeriksa area resort untuk kelengkapan dan keakuratan berbagai persyaratan prosedur masa normal baru ini. Pemilihan Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali ini sebagai pilot normal baru karena dinilai ideal untuk percontohan sekaligus punya lokasi yang strategis di ITDC Nusa Dua, Bali. Fasilitasnya juga sangat lengkap mencakup restoran, kafe, bar, pantai, pusat perbelanjaan, rumah sakit bertaraf internasional, dan lainnya.


Inisiatif percontohan ini mencakup standar baru untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan di bidang wisata. Sehingga bagi setiap wisatawan yang datang ke ke tempat ini akan merasakan tiga hal itu. Begitu juga dengan staff yang bekerja di resort ini juga akan merasakan hal yang sama saat bekerja.


Bagi tamu yang akan datang ke resort ini, juga akan dimanja dengan berbagai hidangan menawan yang ditawarkan. Tamu tinggal memilih ingin menikmatinya di kafe atau restoran yang ada di resort ini. Sebut saja Tamarind Mediterranean yang menyuguhkan menu ala Mediterania, Raja’s Balinese Cuisine dengan berbagai suguhan tradisional Indonesia, Maguro Asian Bistro, Wedang Jahe Restaurant, The Lobby Bar, Chess Beachfront Bar yang menyuguhkan pemandangan pantai yang cantik, atau Pool Bar yang bisa dinikmati oleh tamu sambari berenang.

© 2019 yukmakan channel