top of page
  • Novi Amaliyah

Nikmati Diskon Menarik Promo Kolaborasi Tupperware X Pizza Hut


Tupperware Click Go To Round
Tupperware Click To Go Round cocok untuk wadah bekalmu

Setelah sukses berkolaborasi dengan brand F&B Hokben, Tupperware kembali memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Pizza Hut. Langkah ini diambil sebagai salah satu upaya Tupperware memperluas pasar untuk produk-produknya sekaligus untuk memanjakan para konsumen setianya dikala pandemi seperti sekarang ini.


Kolaborasi Tupperware dengan Pizza Hut ini menghadirkan promo khusus yang bisa dinikmati selama bulan Agustus - Oktober 2021. Jadi untuk kamu yang masih memiliki produk impian dari Tupperware bisa memanfaatkan promo menarik ini. Dimana kamu bisa mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk-produk Tupperware dengan cara melakukan transaksi pembelian produk varian apapun di outlet Pizza Hut dengan minimal transaksi senilai Rp150.000,-. Potongan harga tersebut akan diberikan dalam bentuk kode voucher 15% yang tertera pada struk pembelanjaan setelah transaksi dilakukan. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan di TupperShop ( toko virtual milik Sales Force Tuppeware).

Frangky P. Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia
Frangky P. Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia

“Tahun 2021, Tupperware berkomitmen untuk menjangkau masyarakat luas dengan menjalin beragam partnership, kali ini kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan brand ternama Pizza Hut. Kami ingin para konsumen setia Pizza Hut dapat dengan mudah mendapatkan produk Tupperware dengan promo spesial melalui Tuppershop kami. Terlebih kondisi pandemik saat ini, Tuppershop akan memberikan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen Pizza Hut, jelas Frangky P. Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia dalam siaran persnya.


Sementara itu, Pizza Hut juga akan memberikan promo spesial bagi para member atau Sales Force Tupperware yang melakukan pembelian menu Large Pan Meat Lovers di outlet Pizza Hut. Para member akan mendapatkan potongan harga senilai 15 % hanya dengan menunjukkan kartu Sales Force Tupperware milik mereka. Promo ini berlaku untuk dine in dan take away.


“Kami menyambut baik kolaborasi ini, terlebih Tupperware brand dengan member yang sudah menyebar sangat luas di seluruh wilayah Indonesia adalah mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini. Ini merupakan awalan dari kolaborasi Tupperware dan Pizza Hut, kedepannya akan ada kolaborasi-kolaborasi seru lainnya yang sedang dipersiapkan,”jelas Wawa Suwanto, Chief Marketing Officer Pizza Hut Indonesia.


bottom of page