• Maria Yuliana Kusrini

Nikmati Paket Mix Kepiting di Sarang Kepiting

Penggemar olahan seafood tentunya tak bisa melewatkan begitu saja menu-menu yang menjadikan kepiting, udang, cumi, hingga kerang sebagai bahan utamanya. Di kawasan Jakarta sendiri ada banyak tempat makan yang menyuguhkan olahan seafood sebagai menu unggulannya. Salah satunya yang bisa didatangi adalah Sarang Kepiting yang lokasinya ada di kawasan Pademangan, tepatnya di seberang Mangga Dua Square, Jakarta.



Di tempat ini, pengunjung bisa menemukan olahan bernama Paket Mix Kepiting atau Paket Mix Seafood. Kedua menu paket ini memiliki porsi yang cukup besar hingga bisa dinikmati hingga lebih dari 2 orang. Penggemar kepiting, sudah pasti akan lebih memilih Paket Mix Kepiting. Ditawarkan dengan harga Rp 240.000,- per paketnya, menu ini memadukan kepiting, udang, kerang, hingga cumi. Ada dua varian udang yang digunakan, yaitu udang api dan udang pancet. Begitu pula dengan kerangnya yang menggunakan jenis kerang dara dan juga kerang hijau.


Paket Mix Kepiting ini juga diramaikan dengan potongan jagung manis, potongan bawang bombay, serta saus yang bisa dipilih sesuai selera pengunjung. Setidaknya ada 7 saus yang ditawarkan Sarang Kepiting ini, mulai dari Saos Padang, Lada Hitam, Asem Pedas, Tiram, Singapore, Mentega, hingga Telor Asin. Dari ketujuh saos itu, pilihan Saos Padang jadi yang paling diunggulkan dan terbukti memang jadi favorit kebanyakan pengunjung Sarang Kepiting.


Paket Mix Kepiting dengan pilihan Saos Padang memiliki citarasa pedas dengan sensasi gurih yang memikat lidah. Saos ini pun punya rasa gurih yang khas karena menggunakan campuran telur yang dipadukan dengan potongan bawang bombay. Kenikmatan aneka seafood pun makin spesial saat berpadu dengan saus pilihan yang mendampingi. Seporsi nasi putih hangat pun siap dipesan untuk menikmati moment bersantap setiap tamu yang datang. Sarang Kepiting ini hanya bisa didatangi saat makan malam saja, karena baru buka di jam 17.00 - 24.00 WIB.