• Maria Yuliana Kusrini

Outlet Ke-3 Lucy In The Sky di Cikini, Jakarta Pusat

Lucy In The Sky merupakan restoran yang dipayungi oleh PT. Lima Dua Lima Tiga Tbk yang pertama kali berdiri pada tahun 2011 lalu. Lucy In The Sky sendiri menjadi pionir bar dan restoran di ruang terbuka yang mengangkat nuansa bohemian sebagai tempat hangout yang seru di Ibu Kota. Kini setelah sukses dengan 2 outletnya yang ada di kawasan SCBD dan Senayan, Lucy In The Sky membuka outlet terbarunya yang ketiga di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.


Outlet ke-3 Lucy In The Sky ini resmi dibuka pada tanggal 30 Juni 2022. Mirip dengan dua outlet sebelumnya, di outlet terbaru ini tetap mengusung konsep bohemian garden vibe. Yang diharapkan Lucy In The Sky Cikini akan menjadi tempat hangout baru yang seru dan nyaman untuk didatangi masyarakat. Meski demikian, Lucy In The Sky Cikini ini dihadirkan dengan nuansa yang lebih segar serta didukung beberapa fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dua outlet lainnya. Di outlet Cikini ini terdapat fasilitas VIP Room, Private Room, dan juga Shisha yang dihadirkan dengan konsep yang lebih intim.


Lucy In The Sky Cikini mempunyai konsep mezzanine dua lantai yang memiliki kapasitas besar yang mampu menampung hingga 200 pengunjung. Di lantai 1, pengunjung akan menjumpai area outdoor dan indoor serta bar. Sementara di lantai 2 terdapat lounge area, VIP Room, Private Room, dan shisha area. Khusus untuk VIP Room sendiri dapat menampung hingga 12 pengunjung yang dilengkapi fasilitas karaoke. Sedangkan untuk Private Room dilengkapi dengan TV dan aplikasi musik digital.



Sampai saat ini, Lucy In The Sky yang selalu memilih lokasi yang strategis dan ikonik pada setiap outletnya. Begitu hal yang dengan kawasan Cikini, Jakarta Pusat yang pada akhirnya dijadikan pilihan sebagai lokasi dari outlet Lucy In The Sky yang ketiga. Daerah Cikini sendiri juga sangat kental akan sejarah Jakarta yang juga dipercaya ke depannya akan berkembang pesat menjadi entertainment spot baru di Jakarta Pusat. Lucy In The Sky yang menempati jalan utama Cikini Raya di bagian hook diharapkan dapat semakin dekat dengan para pelanggan yang berlokasi di Jakarta Pusat, Utara, dan sekitarnya.


Tak hanya lokasinya yang menarik untuk didatangi, Lucy In The Sky Cikini juga menawarkan berbagai sajian istimewa. Untuk makanannya, coba saja nikmati Beef Ribs Sandwich, Ham n Jam, Juicy Lucy Burger, Wagyu Fillet, XO Mazemen, hingga dessert cantik bercitarasa manis Mille Feuille. Untuk minumannya, Lucy In The Sky juga menawarkan berbagai macam pilihan. Mulai dari teh, jus, mocktail, hingga cocktail. Coba saja minuman dingin menyegarkan bernama Negroni dan Viva La Frida. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi gelato yang ditawarkan dengan berbagai varian rasa berbeda.


“Kami ingin menjadikan Lucy In The Sky Cikini sebagai satu tempat nongkrong yang seru, asyik, dan nyaman. Datang ke tempat ini pengunjung bisa menikmati makanan, minuman, serta shisha sambil ngobrol santai. Well, it’s a home and a fun place for everyone,” ujar Randy Suherman selaku Marketing Director Lucy In The Sky. Sampai dengan akhir tahun 2022 ini, PT. Lima Dua Lima Tiga Tbk juga sedang menyiapkan beberapa outlet baru di beberapa wilayah strategis di DKI Jakarta.


Lucy in The Sky

Jl. Cikini Raya No. 22, Jakarta Pusat