• Maria Yuliana Kusrini

Pabrik Interflour Makassar Dikunjungi Perdana Menteri Australia

Pabrik tepung terigu Interflour atau PT. Eastern Pearl Fliur Mills yang berlokasi di Makassar mendapatkan kunjungan dari Anthony Albanese, Perdana Menteri Australia. Pabrik tepung terigu terbesar keempat di dunia ini menjadi salah satu rangkaian kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia setelah dilantik menjadi Perdana Menteri Australia.



Tepung terigu yang dibuat Interflour menjadikan gandum dari Australia yang berkualitas tinggi. Tak mengherankan kalau tepung terigunya juga berkualitas dan mudah diolah menjadi berbagai jenis olahan istimewa. Salah satu merek tepung terigu yang dimiliki Interflour ini bernama Kompas. Tepung terigu merek ini adalah tepung terigu serbaguna premium berprotein sedang yang tersedia dalam kemasan 25 kg dan retail pack 1 kg & 500 gram.


Tepung Terigu Kompas sendiri sangat baik untuk membuat aneka makanan seperti martabak, donat, aneka roti manis, aneka kue, kue sus, dan mi. Olahan mi ayam yang mi-nya dibuat dari tepung terigu serbaguna premium Kompas, teksturnya lembut. Sehingga ketika disantap akan terasa nikmat dan pastinya jadi salah satu hidangan yang mudah dibuat bersama keluarga di rumah.



"Saya telah mengunjungi pabrik tepung terigu terbesar kedua yang ada di Indonesia yang berlokasi di Makassar ini. Kota Makassar menjadi pusat keuangan terpenting dan kota terbesar di kawasan Indonesia Timur. Di sini, gandum dari Australia diolah dan peluangnya sangat besar bagi kalangan pengusaha Australia untuk berinvestasi di sini," ungkap Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Anthony Albanese.