top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Paul Pertama di Bandung

PAUL melanjutkan ekspansinya di bulan November dengan membuka gerai pertamanya di Bandung sekaligus gerai pertama yang berada di luar Jakarta. Gerai yang berlokasi di Trans Studio Bandung merupakan PAUL Le Café ke-9 dan PAUL Bakery ke-17 di Indonesia. Tidak hanya itu saja, akan ada 2 menu eksklusif yang akan hanya dihadirkan di PAUL Le Café Trans Studio Bandung.



Pilihan PAUL untuk Bandung sebagai lokasi pertamanya di luar Jakarta menandakan komitmen yang sungguh-sungguh dalam memperkenalkan pengalaman kuliner baik itu makanan dan minuman Prancis yang otentik kepada audiens yang lebih luas lagi di Indonesia. Bandung, sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat yang juga dikenal sebagai “Paris Van Java” menonjolkan hubungannya dengan budaya Prancis, sehingga menjadi tujuan yang tepat bagi PAUL untuk membuka gerai pertamanya di Bandung. Kehadiran PAUL di Bandung akan menjadikannya sebagai satu-satunya toko roti dan kue asli Prancis yang menawarkan cita rasa dan gaya Prancis yang sejati, yang selaras dengan apresiasi Bandung terhadap budaya kafe. Langkah strategis ini dianggap sebagai perluasan yang tepat dari upaya ekspansi kami di Indonesia, dengan tujuan memberikan pemahaman kepada komunitas lokal tentang esensi sejati kafe dan kuliner Prancis.


“Pilihan untuk membuka gerai pertama di luar Jakarta di Bandung adalah langkah strategis yang kami ambil. Bandung memiliki budaya kuliner yang kaya, serta penduduk yang sangat menyukai makanan yang autentik dan berkualitas. Kami yakin Bandung adalah tempat yang tepat untuk membawa cita rasa asli Perancis ke masyarakat Indonesia. Dengan membuka gerai di Bandung, kami berharap dapat memperluas jangkauan produk kami dan memperkenalkan lebih banyak orang kepada pengalaman kuliner Perancis yang istimewa. Kami ingin memberikan penduduk Bandung kesempatan untuk menikmati autentisitas kuliner Prancis yang bahan-bahan dasarnya kami datangkan langsung dari Prancis sehingga terjaga kualitasnya. Kami sangat antusias untuk melihat respons positif dari masyarakat Bandung dan pelanggan kami di sana,” ucap Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.


Kami berkomitmen agar warga Bandung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan bersama PAUL dengan membuka tiga gerai sekaligus hingga akhir tahun 2023. Keputusan ini mencerminkan semangat yang kuat untuk ekspansi bisnis, dan memberikan peluang bagi warga Bandung untuk menikmati produk dan layanan yang ditawarkan oleh Paul di berbagai lokasi yang lebih dekat dan mudah diakses.



"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan berbagai pilihan menu unik guna menghormati kuliner khas Bandung. Sebanyak enam hidangan istimewa telah dikurasi secara khusus oleh tim kami untuk pembukaan ketiga gerai PAUL di Bandung. Dua menu eksklusif yang terinspirasi dari Bandung akan diluncurkan secara eksklusif di PAUL Le Café Trans Studio Mall Bandung yang menandaikan pembukaan gerai pertama kami di Bandung " tambah Michelle.


Nikmati petualangan kuliner dengan Pulled Beef Croissant Sandwich kami, sebuah kreasi menggugah selera yang terinspirasi oleh cita rasa kaya kuliner Bandung, khususnya hidangan "gepuk" yang terkenal. Untuk menu istimewa ini, kami menggunakan hidangan khas Bandung, yaitu Gepuk Ny Ong, potongan daging sapi yang dimarinasi dan digoreng hingga renyah dan lezat. Dimasak secara perlahan hingga sempurna, daging sapi yang lembut ditaruh dalam campuran rahasia rempah-rempah Indonesia, menghasilkan perpaduan yang menggoda antara cita rasa manis dan gurih. Terbungkus dalam sepotong croissant yang baru saja dipanggang dengan mentega, sandwich ini menawarkan perpaduan tekstur dan rasa yang memikat hati, membawa indera perasa Anda langsung ke jalan jalan ramai Bandung, di mana tradisi bertemu inovasi dalam satu gigitan yang lezat.



Chocolate Banana Millefeuille

Chocolate Banana Millefeuille Merupakan hidangan penutup yang lezat terinspirasi dari makanan jalanan favorit di Indonesia, yaitu martabak cokelat pisang.. Kreasi inovatif ini menggabungkan lapisan adonan renyah, cokelat kaya, dan pisang matang yang manis. Adonan dipilin dengan teliti, memberikan sensasi renyah yang memuaskan setiap gigitannya, sementara isian cokelat lembut dan pisang yang karamel menambahkan kontras yang nikmat dalam tekstur dan rasa. Gabungan pengaruh kuliner global ini menghasilkan hidangan yang memanjakan lidah dan memadukan tradisi dengan sentuhan kontemporer yang pasti akan memikat pecinta makanan penutup di seluruh dunia.



Comments


bottom of page