• Novi Amaliyah

PAUL Le Cafe Buka Outlet Ke-7 di Cilandak Town Square


PAUL Le Cafe
Secangkir kopi dan pastry dii gerai terbaru PAUL Le Cafe

PT Map Boga Adiperkassa Tbk (MBA) salah satu anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) yang merupakan pelaku usaha di bidang makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, beberapa waktu lalu baru saja membuka gerai ke-7 PAUL Le Café yang berlokasi di Lantai Dasar Cilandak Town Square, Jakarta.

PAUL Le Cafe kini hadir dengan konsep cafe, dimana menawarkan berbagai pilihan menu pastry maupun makanan klasik khas Prancis yang berkualitas dan dibuat segar setiap harinya. Di sini pecinta aneka pastry akan dimanjakan dengan beragam pilihan, dari yang manis maupun asin.


“Kami berkomitmen untuk mengembangkan bisnis kami bahkan di masa yang penuh tantangan ini, hal ini menunjukkan visi jangka panjang MBA untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dari merek-merek utama kami. Kami sangat senang dengan pembukaan gerai PAUL yang ketujuh di Jakarta, yang berlokasi di Cilandak Town Square Jakarta, lokasi dimana MBA selalu menjadi pendukung setia. Kami akan membawa PAUL lebih dekat dengan komunitas yang mencari produk bakery berkualitas tinggi dan senyuman ramah, ” jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.


Cafe yang dikenal dengan croissant butternya ini beroperasi dari pukul 10:00 - 20:00 WIB ini buka setiap hari, baik untuk baik untuk santap di tempat (menyesuaikan dengan peraturan yang berlaku) juga untuk layanan pesan antar.



"Mengingat saat ini sebagian dari pelanggan kami lebih memilih untuk tetap di rumah, PAUL Le Café di Cilandak Town Square berkomitmen terhadap kemudahan akses, terutama dengan layanan pesan antar melalui kerja sama dengan mitra kami, Gofood, Grabfood, dan Shopee Food. Mengingat kondisi PPKM, untuk kamu yang sudah ingin mencicipi croisant dan pastry andalan PAUL Lea Cafe dihimbau sementara ini bisa memesan melalui layanan antar pesan makanan," ungkap Jane Kurniawan, General Manager PAUL Indonesia.


Dia juga menambahkan, jika pembatasan yang saat ini diberlakukan telah mengijinkan pelanggan untuk berkunjung, PAUL akan dengan senang hati menyambut kunjungan pelanggan. Dimana bisa menikmati sepotong croissant hangat sembari duduk dan menikmati secangjir cafe latte klasik andalan PAUL Le Cafe yang terbuat dari 100% kopi Arabika dengan sentuhan ala Prancis.


Kehadiran PAUL Le Cafe di Cilandak Town Square, menambah jumlah gerai PAUL yang sebelumnya telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta seperti Pacific Place, Gedung Bursa Efek Indonesia, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Grand Indonesia dan PIK Avenue.