• Maria Yuliana Kusrini

‘Pedes yang Bener’ Sambal Dua Belibis

Sambal Dua Belibis memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk ‘Pedes yang Bener’. Berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jakarta kampanye ini bertujuan untuk mensosialisasikan pada masyarakat luas mengenai citarasa pedas yang benar dari saus sambal.


Sambal Dua Belibis sendiri telah ada sejak tahun 1970. Dan sejak tahun 20106 proses produksinya diambil alih dan berada di bawah naungan PT. Anggana Catur Prima. Di Indonesia, Sambal Dua Belibis masuk dalam 3 besar dalam kategori saus sambal kemasan. Saus ini memiliki citarasa pedas yang pas serta aroma bawang putih nan khas. Dibuat menggunakan 47% cabai dan bawang putih asli serta bahan pilihan lainnya yang diproses secara terintegrasi.


“Saus Sambal Dua Belibis punya keunggulan tersendiri. Cabai dan bawang putih yang digunakan pilihan, sehingga rasanya terasa lebih gurih. Sambal ini memiliki citarasa pedas, tapi pedasnya masih masuk akal. Bukan pedas yang membakar mulut, tapi lebih ke rasa pedas yang mampu meningkatkan selera makan. Makanya kami mau mengkomunikasikan jenis pedes yang bener ya seperti ini,” terang Reggy Milyardi Prabowo selaku Brand Manager Sambal Dua Belibis.


Pada kesempatan yang sama, turut hadir juga Chef Yuda Bustara yang turut menekankan pentingnya rasa pedas yang benar pada saus sambal. “Orang Indonesia itu tidak bisa lepas dari makanan bercitarasa pedas. Bahkan nyaris semua masakan atau makanan bisa dikolaborasikan pakai sambal. Kalau menurut saya, ada 3 makanan yang harus pakai saus sambal, yakni kentang goreng, bakso, dan siomay. Tapi tetap rasa pedas yang benar itu memang menjadi bagian penting dalam memasak. Sehingga rasa pedas itu pun bida dinikmati oleh siapa pun” ungkapnya.


Berbarengan dengan peluncuran kampanye ini, Sambal Dua Belibis juga terus berkomitmen untuk dapat mencakup semua kalangan. Bentuk komitmen ini pun terlihat dari berbagai varian kemasan yang dihadirkan, yakni sachet, kemasan botol plastik, kemasan botol kaca, hingga kemasan besar seberat 22 kg. Distribusi Sambal Dua Belibis pun merata di Indonesia, bahkan sudah merambah pasar Internasional. Sambal Dua Belibis sudah mengekspor produknya sejak tahun 2010 ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Korea, Jepang, Maldives, Asia, maupun Eropa.



© 2019 yukmakan channel