top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Peluncuran HealthyWay Kids yang Miliki Kandungan FOS Inulin Tertinggi

Tempo Scan Group meluncurkan HealthyWay Kids, sebuah merek susu pertumbuhan untuk anak. Resmi diluncurkan pada Senin, 19 Februari 2024, merek baru ini dihadirkan untuk mewujudkan mimpi para orang tua, khususnya para ibu untuk memiliki generasi cerdas yang serba bisa. Acara peluncuran itu pun turut dihadiri oleh brand ambassador HealthyWay Kids yakni Nagita Slavina, ahli gizi, komunitas para ibu, dan juga para awak media.



HealthyWay Kids ini hadir sebagai susu pertumbuhan premium yang dibuat menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dari New Zealand dan Australia. Berbentuk bubuk, susu ini memiliki kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu pertumbuhan lainnya dan dilengkapi dengan formula BioShield A+ yang terdiri dari Digestive A+, Immune A+, dan Smart A+. Adanya berbagai kandungan baik di dalamnya HealthyWay Kids itu, maka diharapkan mampu menjaga kesehatan sistem pencernaan anak agar penyerapan nutrisi menjadi maksimal, membuat daya tahan tubuh kuat, perkembangan otak optimal dan tumbuh cerdas.


"PT Tempo Scan Pacific baru saja memasuki usia 70 tahun dan terus mengembangkan bisnisnya melalui inovasi tanpa batas, termasuk untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia. Kami berharap dengan hadirnya HealthyWay Kids sebagai susu pertumbuhan terbaru dari Tempo Scan, bisa menjadi wujud nyata dukungan kami untuk terus mendampingi perjalanan setiap orang tua dalam memaksimalkan potensi dan tumbuh kembang anak Indonesia. Hal ini juga selaras dengan visi kami untuk terus mengembangkan bisnis kami dengan inovasi yang tidak terbatas. Kami mengajak para moms untuk upgrade susu ke HealthyWay Kids, susu yang cocok untuk anak generasi masa kini, generasi alpha," ungkap Waty selaku Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay Kids yang dipayungi PT Tempo Scan Pacific.


Nagita Slavina sebagai brand ambassador HealthyWay Kids juga turut mengapresiasi langkah PT. Tempo Scan Pacific yang telah menghadirkan susu pertumbuhan ini. Sebagai seorang ibu dari dua orang anak, Nagita mengungkapkan begitu pentingnya peranan susu bagi kedua anaknya. Salah satunya untuk melengkapi kebutuhan gizi dan mengoptimalkan kecerdasan otak. “Setiap orang tua pasti ingin selalu upgrade juga memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tapi terkadang sebagai orang tua merasa khawatir apakah susu pertumbuhan yang dipilih sudah tepat. Oleh karena itu, hadirnya HealthyWay Kids ini dapat membantu saya untuk memberikan susu pertumbuhan yang terbaik bagi Rayyanza untuk tumbuh menjadi #AnakCerdasSerbaBisa. Sebagai seorang ibu kita juga harus upgrade untuk mempersiapkan kebutuhan anak sejak usia dini. Makanan yang dikonsumsi setiap hari harus terpenuhi kebutuhan gizinya serta dilengkapi susu HealthyWay Kids yang dapat mewujudkan anak cerdas dan serba bisa dan siap untuk menjawab tantangan masa depan yang penuh dengan teknologi,” terang istri dari Raffi Ahmad itu.



Sepaham dengan Waty dan Nagita, Ahli Gizi Esti Nurwanti, S.Gz, MPH, RD, PhD juga membenarkan berbagai kandungan baik HealthyWay Kids yang memiliki manfaat bagi pencernaan dan kecerdasan anak. Sistem pencernaan sendiri memainkan peran yang penting bagi tumbuh kembang optimal anak. Apalagi faktanya 70% sistem imunitas tubuh dipengaruhi oleh kesehatan saluran pencernaan. Dengan memiliki pencernaan yang sehat, maka penyerapan nutrisi pun akan menjadi optimal sehingga memperkuat daya tahan tubuh dan turut meningkatkan kecerdasan otak anak. Oleh karena itu, sangat penting bagi setiap orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan pencernaan anak, karena sistem pencernaan merupakan otak kedua manusia yang berhubungan erat dengan daya tahan tubuh dan kecerdasan.


Saat ini, HealthyWay Kids tersedia dengan dua varian, yakni untuk usia 1+ dan 3+ dengan pilihan rasa Vanilla dan Madu. HealthyWay Kids sudah bisa dibeli di HealthyWay Official Shop Shopee, Tempo Store Official di Marketplace, dan Hypermart. Selanjutnya HealthyWay Kids akan tersebar di supermarket lain seperti Alfamart, Alfamidi, Lion Superindo, dan berbagai toko lainnya di seluruh Indonesia.

コメント


bottom of page