© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Penawaran Paket Menarik Grand Kemang Jakarta

Mendekati bulan Ramadan, Grand Kemang Jakarta menawarkan berbagai promo menarik yang akan dijumpai di hotelnya. Promo itu meliputi paket untuk berbuka puasa di restorannya yang berbada Sperta, paket parsel sebagai buah tangan, kamar, hingga promo untuk acara halal bi halal usai Idul Fitri.



Selama masa puasa, Restoran Sparta menghadirkan deretan menu menggugah selera. Mengusung konsep Turki, tamu hotel pun akan menemukan beragam sajian khas Turki hasil kreasi chef hotel dan tim dapurnya. Tersedia antara jam 17.30 – 22.00 WIB, tamu bisa menyantap seluruh hidangan yang disajikan secara buffet. Mulai dari hidangan manis atau tajil, camilan lainnya, hingga menu utama yang kaya akan bumbu rempah.


Ditawarkan dengan harga Rp 199.000,++ per orang, tamu bisa menyantap seluruh hidangan di Sparta. Sajian khas Turki yang bisa dinikmati antara lain Shish Kebab, Shish Taouk, Kofta Grill Vegetables, Rice Pillaf, pizza dengan pilihan topping daging ayam, kambing, atau seafood, Doner Kebab dengan isian daging ayam, daging sapi, atau daging kambing lengkap dengan isi sayuran, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk pilihan manisnya, terdapat Assorted Turkish Sweets, Baklava, Rice Brown Pudding, Muhalabiah, Irmik, Turkish Delight, Logma, Basbousa, dan masih banyak lainnya.


Tamu yang hadir juga jangan melewatkan satu minuman spesial ala Turki yang disediakan di restoran ini. Bernama Ayran, minuman ini memiliki rasa manis dan menyegarkan, cocok dijadikan sebagai pembuka puasa. Ayran terbuat dari berbagai bahan segar seperti lemon, yoghurt tawar, buah-buahan kering, dan daun mint.


Selain menghadirkan promo buka puasa, hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini juga menyediakan hantaran khas Idul Fitri. Tersedia antara 3-16 Juni 2019, Hampers eksklusif itu terdiri dari pilihan kue homemade seperti Nastar, Putri Salju, dan Kaastangel seharga Rp 350.000,++. Ada juga pilihan lainnya seperti kue Bolu Tape (ukuran 20x20cm) seharga Rp 250.000,++ dan Cake Pandan seharga Rp 200.000,++ (ukuran 20x20cm). Ada juga hantaran spesial bernama ‘Hampers of Paradise’ yang berupa 8 makanan favorit Nabi Muhammad (SAW). Ditawarkan dengan harga Rp 1.799.000,- net, hantaran ini berisi minyak zaitun, kacang pistachio, buah tin kering, kurma Nabi, kacang arab, kismis hitam, madu Yaman, dan air zamzam.