© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Pesona Ramadan Istimewa di Keraton at The Plaza

Hotel bintang 5, Keraton at The Plaza tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan promo khusus masa Ramadan. Berlokasi di restorannya yang bernama Bengawan Restaurant dan La Moda Restaurant, beragam hidangan lezat siap disuguhkan pada setiap tamu yang datang.



Untuk konsep hidangannya menggabungkan konsep citarasa tradisional Indonesia dengan hidangan khas Timur Tengah. Perpaduan keduanya ini dinilai paling tepat dan cocok untuk dijadikan sajian pilihan di masa puasa. Setiap masakan itu pun disiapkan secara khusus oleh chef dan tim dapur Keraton at The Plaza dan disajikan secara buffet.


Bagi yang ingin bersantap di Bengawan Restaurant, tamu akan menemukan hidangan yang cukup bervariasi. Penyuka citarasa Indonesia bisa menemukan aneka gorengan, sate, rendang, sup, dan berbagai sajian lainnya. Sedangkan untuk pilihan Timur Tengahnya, tamu bisa menikmati Baklava yang bercitarasa manis, kurma, Hummus, hingga minuman bernama Teh Masala. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 418.000,++ per orang antara jam 18.00 – 20.00 WIB atau Rp 348.000,++ per orang di jam 20. 15 – 22.00 WIB.


Sedangkan bagi tamu yang ingin bersantap di La Moda Restaurant juga akan menemukan sajian yang juga banyak. Beberapa di antaranya adalah aneka gorengan seperti Tempe Goreng, Tahu Isi, Risoles, aneka jajanan pasar, Kolak Pisang, Baklava, Lontong Sayur, Opor Ayam, Orek Tempe, hingga Sayur Labu. Ragam hidangan di La Moda Restaurant ditawarkan dengan harga Rp 168.000,++ per orang, sudah termasuk minuman teh atau kopi.



Keraton at The Plaza juga menyediakan paket hantaran bernama ‘Keraton Ramadan Hampers’. Paket ini terdiri dari sirup rasa cocopandan, Kacang Gimbal, Nastar, Putri Salju, Kue Kelapa dan Cokelat, Kue Vanila dan Strawberry, Lapis Legit, Kaastengel, dan Medjol Marsmallow. Dikemas secara eksklusif dan mewah dengan sentuhan ala kerajaan, paket hampers ini ditawarkan dengan harga Rp 1.130.000,++ per paketnya.