• Maria Yuliana Kusrini

Pie Susu 21, Oleh-oleh Khas Bali

Bali menjadi salah satu destinasi wisata kebanggaan yang dimiliki Indonesia. Meski hanya sebuah pulau kecil, namun Bali menyimpan kekayaan alam, budaya, serta kuliner yang sangat mengagumkan. Tak heran, jika wisatawan lokal ataupun asing berbondong-bondong mendatangi Bali saat liburan menjelang.

Banyaknya wisatawan yang terus mendatangi Bali, sehingga menjadikan tempat ini punya banyak toko yang menjual oleh-oleh. Baik itu berupa makanan ataupun benda seni atau kerajinan tangan lainnya. Salah satunya yang wajib didatangi adalah toko oleh-oleh bernama Pie Susu 21.


Sesuai dengan namanya, toko oleh-oleh ini memang menjadikan camilan renyah dan manis, pie susu sebagai unggulannya. Pie susunya diproduksi sendiri dengan menggunakan bahan baku terbaik dan berkualitas. Kebersihaannya juga sangat dijaga serta dikemas dengan baik. Sehingga produk pie susu ini aman dan lezat untuk dikonsumsi sekaligus dijadikan oleh-oleh.

Pie Susu 21 ini punya beberapa varian rasa. Mulai dari pilihan Original yang jadi favorit para pelanggannya. Pie Susu Original ini memiliki pie yang renyah dengan citarasa manis dengan sensasi susu di bagian atasnya yang lembut dan juga nikmat. Selain Original, juga ada varian lain seperti Kelapa, Kacang, Blueberry, Keju, dan lainnya. Masing-masing juga punya sensasi rasa renyah dan manis yang pas. Juga ada pilihan Pie Susu Premium yang punya citarasa khas dan tak kalah dari varian pie susu lainnya.

Mengunjungi toko Pie Susu 21, pengunjung juga bisa menemukan makanan atau camilan khas Bali lainnya yang bisa dijadikan oleh-oleh. Sebut saja Pia Bodres, kacang, keripik, brem, dan masih banyak lainnya. Selain rasanya yang enak, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Lokasinya juga strategis serta punya beberapa outlet yang tersebar di kawasan Bali.

Pie Susu 21

Jl. Paraton Raya No. 88, Kuta, Badung, Bali

08873336868

© 2019 yukmakan channel