• Novi Amaliyah

Pizza Cheese Bomb, Varian Pizza Terbaru di Pizza Hut


Cheese Bomb Pizza, varian terbaru di Pizza Hut

Pizza Hut Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai sajian pizza bagi pelanggan setianya di Indonesia. Setiap tahunnya Pizza Hut berinovasi dengan menghadirkan inovasi menu yang akhirnya menjadi favorit di Indonesia. Salah satu menu pizza favorit sepanjang masa di Indonesia antara lain ada pizza Meat Lovers, Super Supreme, American Favourite, Cheese Burger, dan lainnya.


Inovasi pinggiran pizza dengan isian menjadi varian yang menjadi signature pinggiran Pan Pizza di tahun 1984 dimana Pizza Hut pertama kali hadir di Indonesia. Pizza dengan pinggiran ini menjadi pizza yang paling digemari di Pizza Hut. Kemudian di tahun 2003 ada Stuffed Crust Keju, Stuffed Crust Sosis di tahun 2004. Kemudian ada Cheesybites di tahun 2007, Crown Crust 2009, dan juga inovasi roti Black Pizza ditahun 2018.


Terhitung sejak 35 tahun lalu hadir di Indonesia, menu-menu Pizza Hut Indonesia terus digemari dari generasi ke generasi, setiap bulannya Pizza Hut Indonesia mencatat menjual Iebih dari 5 juta pizza di 499 outletnya yang tersebar diseluruh Indonesia.


Selain hadir dengan beragam topping, pinggiran, dan roti pizza, Pizza Hut Indonesia juga menyajikan beragam menu spesial ala carte seperti pasta, nasi, salad, hidangan pembuka dan penutup, dan aneka minuman. Menu-menu tersebut dapat dinikmati di restoran, pesanan takeaway (pesan ambil) dan delivery (pesan antar).


Bersamaan dengan pembukaan outlet Pizza Hut ke-500 di Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara, Pizza Hut Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki 4 rasa keju berbeda yaitu original yang berwarna hijau muda, barbeque berwarna kuning, salsa berwarna merah, dan truffle yang berwarna hitam. Cheesebomb tersedia sebagai pinggiran ataupun topping. Menu baru ini cocok untuk kamu pecinta keju sejati.

© 2019 yukmakan channel