• Novi Amaliyah

PremiaGlass, Wadah Kaca Multifungsi Inovasi Terbaru Tupperware


PremiaGlass Tupperware
PremiaGlass, Wadah Kaca Serbaguna Inovasi Terbaru Tupperware

Mengawali tahun 2022 Tupperware Indonesia, brand yang selama ini dikenal dengan beragam wadah makanan serbaguna berbahan plastik dan peralatan dapur praktis ini baru saja meluncurkan inovasi terbarunya PremiaGlass. Inovasi terbaru dari brand perusahaan yang berfokus pada Culinary solutions & Food Conservation ini menghadirkan pilihan produk bagi ibu muda dan keluarga modern dengan wadah multifungsi yang praktis, aman, serta berkualitas terbuat dari bahan kaca.


Rangkaian produk PremiaGlass ini terbuat dari 100% Borosilicate Glass yang tebal , kuat dan bergaransi seumur hidup. Hadir dengan 2 ukuran wadah 1L dan 1,5L yang tersedia dalam warna tosca dan maroon. Produk terbaru ini juga dilengkapi dengan penutup terbuat dari bahan silicon yang ketat cairan dan anti bocor. Selain itu yang membuat produk terbaru PremiaGlass Tupperware ini istimewa adalah kemampuannya yang 3 in 1. Dimana wadah serbaguna ini dapat digunakan sebagai wadah penyimpan makanan yang dapat disimpan dalam lemari es, dapat juga digunakan untuk memasak atau memanaskan makanan di microwave maupun oven hingga titik panas 300 derajat celcius, sekaligus juga sebagai wadah saji di meja makan maupun wadah bekal makanan.


“PremiaGlass adalah inovasi dari Tupperware yang selama ini dikenal melalui material plastiknya, kali ini kami hadirkan varian berbahan kaca yang lebih modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban. Kami memastikan setiap produk yang kami hadirkan tetap memiliki 2 identitas Tupperware, yaitu kualitas terbaik, serta produk yang solutif bagi pengguna, jelas Frangky Purnomo Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia.