top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Promo Menarik di Outlet Ke- 10 Padang Merdeka

Pada 29 Oktober 2019, Padang Merdeka membuka outlet terbarunya yang ke-10. Mengambil lokasi di Grand Indonesia Shopping Town West Mall, lokasi ini dinilai strategis dan sering didatangi oleh warga Jakarta dan sekitarnya.


Berkapasitas 120 tempat duduk, Padang Merdeka ini memiliki interior modern yang didominasi dengan pilihan warna kayu atau coklat. Dinding, langit-langit, tempat duduk, hiasan dinding, dan lainnya menggunakan pilihan anyaman rotan atau bambu hingga memunculkan kesan hangat. Tidak ketinggalan, mural bergambar pahlawan dan quote juga menghiasi sebagian dinding restorannya. Mural serta hiasan bergambar pahlawan ini memang diseragamkan dengan outlet lainnya yang ingin mengusung tema nasionalisme.


Masih dalam rangka opening, Padang Merdeka Grand Indonesia memberikan promo menarik. Yakni promo “Rp 1,- Nasi Rames” yang berlaku antara tanggal 6-8 November 2019. Untuk bisa mendapatkan Nasi Rames seharga 1 rupiah ini, bisa mengambil vouchernya di Padang Merdeka Grand Indonesia. Hanya tersedia 150 voucher saja untuk bisa mendapatkan Nasi Rames Padang Merdeka untuk makan siang atau makan malam, hanya di Padang Merdeka Grand Indonesia saja.


Promo menarik lainnya adalah “Paket Nasi Ayam”. Hanya tersedia di outlet Grand Indonesia saja, promo ini berlaku antara 9-18 November 2019. Paket Nasi Ayam ini ditawarkan dengan harga Rp 29.900,++ yang terdiri dari nasi rames, 1 menu ayam, dan Es Teh Tawar. Lauk ayamnya bisa pilih Ayam Pop, Ayam Gulai, Ayam Pedas, Ayam Rendang, atau Ayam Goreng Merdeka.


Selain menawarkan promo menarik, Padang Merdeka juga menghadirkan 2 pilihan menu baru. Yakni Telur Dadar Crispy dan Gulai Tambusu. Telur Dadar Crispy terbuat dari campuran telur, rajangan daun bawang, bumbu, serta campuran rahasia lainnya hingga menciptakan sensasi telur dadar yang begitu renyah dan bercitarasa gurih. Sedangkan Gulai Tambusu merupakan usus sapi yang diisi dengan aneka jerohan sapi yang sudah dihaluskan dan dibumbui kemudian dimasak dengan kuah gulai.


Selain menawarkan 2 pilihan menu baru ini, Padang Merdeka juga tetap menyuguhkan lauk pauk yang banyak dan beragam. Sebut saja Ayam Pop, Ayam Goreng Merdeka, Ayam Pedas, Ayam Gulai, Ayam Nanas, Jengkol Gulai, Rendang Sapi Merdeka, Sayur Ubi Tumbuk, Sayur Singkong, hingga Gulai Otak dan Gulai Kikil yang jadi andalannya.


Padang Merdeka

Grand Indonesia Shopping Town West Mall Level 3A, Unit ED 1-03C-03D, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat

021 – 2300234



bottom of page