top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ramadan Delight di Hotel Grand Cordela Bandung

Hotel bintang empat, Grand Cordela Bandung tak ingin melewatkan moment Bulan Suci Ramadan dengan menghadirkan promo spesial Ramadan. Mengusung tema 'Ramadan Delight', promo buka puasa ini berlaku selama masa Ramadan mulai dari jam 18.00-21.00 WIB di restorannya yang bernama Phi Restaurant.



Promo buka puasa yang begitu menarik ini menghadirkan beragam hidangan lezat seharga Rp 125.000,- net per orangnya. Mengusung konsep all you can eat, tamu yang datang dapat menikmati berbagai hidangan yang tersaji secara leluasa. Di sini tamu juga bisa menjumpai live cooking BBQ dengan banyak varian, mulai dari daging sapi, ayam, kambing, hingga aneka seafood. Aneka jajan khas tradisional dan takjil juga tersedia lengkap. Mulai dari kurma, kolak, bubur manis, aneka pilihan es, gorengan, dan masih banyak lainnya. Jangan lewatkan juga penawaran menarik yang ditawarkan bagi tamu yang ingin datang bersama rombongan, penawaran itu berupa 'Beli 10 Gratis 1'.


Pada promo buka puasa yang diadakan Phi Restaurant di Hotel Grand Cordela Bandung ini, tamu dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat dan berkualitas. Menu-menu spesial yang disajikan akan memanjakan lidah para tamu dengan citarasa khas dan otentik. Hotel Grand Cordela Bandung juga memberikan promo menarik untuk tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat berupa potongan harga khusus dan juga mendapatkan bonus berupa voucher menginap di hotel ini.


Tidak hanya itu, selama bulan suci Ramadan, Hotel Grand Cordela Bandung juga menawarkan paket menginap yang lengkap dengan menu sahur dan berbuka puasa yang lezat. Tamu yang menginap di sini akan mendapatkan rasa nyaman selama menginap. Itu karena hotel ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan yang ramah serta profesional. Promo menginap spesial Ramadan di Grand Cordela Bandung dikenakan harga mulai dari Rp 370.000,- untuk kamar saja atau sampai dengan Rp 735.000,- untuk harga kamar sudah termasuk sahur atau sarapan. Hotel ini juga menghadirkan promo Ramadan Festive yang menghadirkanMenu Khas Lebaran seharga Rp 110.000,- net per porsinya.

bottom of page