top of page
  • alettasumampouw

Ramadan Kareem At The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Bulan Ramadan tahun ini The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place telah mempersiapkan berbagai penawaran spesial untuk para tamunya, mulai dari menikmati buffet berbagai hidangan lezat di PA.SO.LA Restaurant, berbagi hampers untuk keluarga, teman maupun rekanan kerja, juga Ramadan Staycation dan Wellness Packages yang akan melengkapi kebutuhan para tamu untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta.



PA.SO.LA Restaurant telah siap memanjakan lidah para tamu dengan berbagai menu spesial khas Ramadan dengan cita rasa Indonesia dan Timur Tengah. Menu lezat Mesir akan dipersembahkan langsung oleh dua chef profesial dari The Nile Ritz-Carlto, Kairo dari tanggal 23 Maret sampai 23 April 2023. The Executive Chef of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Willmer Colmenares dan tim kuliner PA.SO.LA telah mempersiapkan menu – menu Indonesia dan Timur Tengah yang lezat. Para tamu dapat menikmati berbagai menu berbuka puasa seperti: Short Ribs Maranggi, Nasi Liwet, Pepes Barramundi, selain itu tidak ketinggalan Pita Bread, Kibbeh and Falafel, Baklava, Mahalabia dan Basbousa North African Chicken Tagine, Roasted Lamb shoulder with Saffron Rice, and sweet treats from Egypt dan masih banyak menu – menu nikmat lainnya. Selain itu para tamu akan mendapatkan berbagai pilihan teh, kopi dan Ta’jil.



Melengkapi sukacita Ramadan tahun ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place telah mempersiapkan Ramadan Hampers Ekslusif yang mewah hasil kolaburasi dengan Prolite Design. Hampers yang mewah ini berisi bermacam-macam kue artisan, jus sparkling, koleksi teh premium, dan travelling. Tamu juga dapat memesan hampers dengan produk pilihan mereka sendiri sesuai keinginan dan kebutuhan tamu.



Selain itu The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place selama bulan Ramadan ini memiliki program Ramadan Staycation di Residence, dimana program ini sudah termasuk Iftar Buffet di PA.SO.LA Restaurant dan Sahur untuk 2 orang. Program ini tersedia di Residence unit 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom, dimana unit – unit tersebut memiliki ruangan living room, private kitchen, dan balcony, para tamu akan merasakan kebersamaan yang berbeda dengan keluarga tercinta.


Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir & Batin!!!

Comments


bottom of page