top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rambla, Super Department Store Terbaru di Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menjadi pusat kuliner, hiburan, dan belanja yang ada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Berbagai tenant yang ada di dalam malnya begitu lengkap dengan daya terik tersendiri bagi setiap masyarakat dan pengunjungnya. Belum lama ini, MKG diramaikan dengan tenant baru, berupa super department store yang lengkap dan menarik bernama Rambla.



Resmi dibuka pada 31 Mei 2023, Rambla diluncurkan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman bagi masyarakat, apapun metode belanja yang dipilih. Hal ini juga terinspirasi dari trend belanja yang kian populer dan digemari sampai saat ini. Banyak orang kini makin banyak memilih belanja secara offline atau berinteraksi secara fisik usai pandemi dihapuskan. Hadirnya Rambla di Mall Kelapa Gading 1, lantai 1 dan 2 pun akan menjadi destinasi pilihan belanja terbaik.


Ada tiga hal penting yang membedakan Rambla Super Department Store ini dengan lokasi belanja lainnya. Pertama, Rambla menghadirkan range produk yang luas. Sehingga selain dapat berbelanja aneka pakaian wanita, pria, dan anak, pengunjung juga menemukan beragam pilihan produk makanan dan minuman, serta kebutuhan rumah tangga sehari-hari dalam kategori groceries. Rambla juga memiliki kategori eksklusif dalam naungan brand. Misalnya Rambla Coffee Corner yang menyediakan produk biji kopi dari 46 varian single origin kopi Nusantara. Untuk kategori confectionery, ada Rambla Candy Treats yang menyediakan aneka produk permen hingga cokelat premium. Rambla juga mempunyai sub-brand Bunny&Klin yang menjual produk koleksi unik dari aksesoris fashion, mainan, hingga pernak-pernik home & living yanghanya ada di Rambla.



Hal penting yang kedua, Rambla menawarkan fleksibilitas cara belanja. Jadi, bagi setiap pengunjung Rambla tidak perlu bingung memilih antara belanja online maupun offline. Pengunjung bisa datang ke toko untuk melihat produk terlebih dahulu, dan kemudian bisa memesannya secara online melalui Rambla Application Store. Atau begitu pun sebaliknya, apabila ada kekhawatiran akan kehabisan produk yang diminati.


Dan yang ketiga, Rambla Super Department Store memberikan jaminan kepuasan bagi para member setianya. Hal itu bisa dilakukan melalui fitur jaminan kepuasan di Rambla. Pengunjung diberikan keleluasaan dalam hal pengembalian, penukaran barang yang telah dibeli, termasuk juga pengembalian uang apabila pengunjung merasa ada ketidaksesuaian dengan barang yang telah dibeli. Tentunya ketiga hal itu pun menjadi nilai lebih dan daya tarik berbeda dari Rambla dibandingkan tempat belanja lainnya.

"Kondisi saat ini menggambarkan bahwa bahwa masyarakat memiliki pilihan dalam berbelanja, baik online maupun offline. Konsumen sesungguhnya tidak mempersoalkan offline atau online, mereka akan berbelanja di tempat yang nyaman, aman, menyenangkan dan menguntungkan bagi mereka. Untuk itu kami menghadirkan Rambla Super Department Store ini dengan menempati lahan seluas 10.000 meter persegi. Kami juga telah resmi meluncurkan secara penuh layanan dan fitur istimewa dengan serangkaian acara sepanjang minggu bagi pengunjung mal. Konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja terintegrasi dari offline dan fitur penawaran online dengan mengunduh aplikasi Rambla di AndroidPlaystore, dan akan segera rilis di iOS App Store," ujar Herman Nagaria, Direktur Utama PT. Star Maju Sentosa yang menggagas lahirnya brand baru Rambla Super Department Store.



Comentarios


bottom of page