top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

RamenYa Buka Outlet Baru di Serang, Banten

Penyuka hidangan khas khas Jepang, khususnya ramen tentu sudah tak asing lagi dengan restoran bernama RamenYa. Telah memiliki outlet yang tersebar di Indonesia, belum lama ini RamenYa membuka outlet terbarunya di kawasan Serang, Banten. Outlet itu pun otomatis menjadi outlet RamenYa yang ke-42.



Launching outlet terbaru dari RamenYa ini pun menjadi bukti jika RamenYa tidak pernah berhenti untuk terus melebarkan sayap. Outlet ke-42 ini menempati lokasi di dalam Mall Of Serang, Banten dengan konsep yang sama dengan outlet RamenYa lainnya. Yakni mengusung konsep ramen Jepang halal dan harga terjangkau. Selama ini, RamenYa memang memiliki target untuk menjadi outlet ramen terbanyak di Indonesia yang menawarkan produk ramen murah dan enak.


RamenYa sendiri menawarkan ramen dan berbagai menu ala Jepang lainnya. Pecinta ramen, bisa menikmati Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli bercitarasa gurih yang membuat olahan RamenYa menjadi best seller. Untuk pilihan ramennya, konsumen bisa memilih jenis mi yang ingin disantap. Pilihannya ada ramen keriting atau ramen lurus. Selain itu ciri khas RamenYa adalah dengan menambah citarasa Indonesia berupa tambahan sambal bawang. Tentunya ini akan menjadi poin utama, khususnya bagi para pecinta pedas. Selain ramen, konsumen juga bisa menemukan Donburi, Nakedmen (ramen goreng), dan berbagai menu Jepang lainnya.




bottom of page