top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Hari Buah Sedunia 2024 Bersama Jasjus

Awal bulan Juli ternyata diperingati sebagai Hari Buah Sedunia. Hadirnya moment unik itu, maka Jasjus sebagai merek minuman serbuk instan dari Wings Food menghadirkan kegiatan spesial untuk merayakannya. Jasjus pun mengadakan Jasjus Keliling di Car Free Day (CFD) Bekasi. Acara yang berlangsung pada Minggu pagi, 30 Juni 2024 itu mengajak masyarakat untuk menikmati segarnya buah.



Pada kegiatan Jasjus Keliling, masyarakat pun jadi teredukasi dengan adanya moment Hari Buah Sedunia. Mungkin sampai saat ini, belum banyak orang yang mengetahui jika ada perayaan Hari Buah Sedunia yang diperingati setiap awal bulan Juli. Melalui Jasjus Keliling, maka masyarakat pun bisa menikmati kesegaran dari minuman serbuk Jasjus yang menyuguhkan citarasa aneka buah berbeda. Seperti rasa jeruk, jeruk peras, jeruk nipis, mangga, leci, anggur,sirsak, jambu, stroberi, melon, dan lemon. Tak hanya itu saja, pengunjung juga mendapatkan potongan buah segar, mulai dari semangka, melon, nanas, dan anggur.


Kegiatan Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia 2024 juga turut diramaikan dengan penampilan Diskopantera di booth Jasjus Keliling. Pengunjung pun bisa menikmati dan berinteraksi langsung di area booth itu. Selain itu, Fruit Man yang berkeliling di area CFD dengan keranjang buah ikut meramaikan dan menarik perhatian pengunjung CFD untuk berfoto bersama. Jasjus juga mengadakan giveaway dengan memberikan hadiah menarik bagi pengunjung yang berpartisipasi dalam acara Jasjus Keliling. Berbagai keseruan di Hari Buah Sedunia itu pun sesuai filosofi Wings Group, yakni "The Good Things in Life Should Be Accessible For All".


"Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1999, Jasjus terus berkomitmen menghadirkan minuman segar rasa buah dunia yang bisa dinikmati semua kalangan. Melalui kegiatan Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih sering mengonsumsi buah yang sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengonsumsi buah, Jasjus Keliling menawarkan paket penjualan seharga Rp 15.000,- bebas pilih tiga varian Jasjus dan gratis buah potong. Dengan berbagai rasa buah dunia dari Jasjus, masyarakat dapat menikmati rasa buah-buahan favorit dari berbagai belahan dunia lewat rasa manis dan menyegarkan dari Jasjus," ungkap The Budi Santoso selaku Marketing Manager Powdered Drink Category Wings Group.



Jasjus sendiri dikenal dengan varian rasanya yang beragam dan terinspirasi dari buah dunia. Tak hanya bisa diminum dengan cara di larutkan ke dalam air, Jasjus juga memiliki inspirasi cara makan buah yang seru ala Jasjus. Sebut saja kreasi es loli yang dibuat dari potongan buah segar yang dicampur dengan Jasjus. Ada juga smoothies dengan mencampurkan buah favorit dan yogurt kemudian dihiasi dengan granola, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Hingga kreasi minum Jasjus rasa buah dunia ditambah dengan potongan buah-buahan favorit. Kombinasi Jasjus dengan buah-buahan segar itu pun akan memberikan sensasi pengalaman rasa yang unik dan menyegarkan.



Comments


bottom of page