top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Hari Jadinya yang Ke-40, Ascott Luncurkan ‘Ascott Unlimited’

Ascott atau The Ascott Limited adalah operator penginapan terkemuka yang memayungi sekitar 950 properti di 220 kota. Tahun 2024 ini, Ascott merayakan 40 tahun layanannya di bidang hospitality. Berbarengan dengan perayaan itu, Ascott pun meluncurkan ‘Ascott Unlimited’, program kampanye secara global yang berjalan dalam satu tahun penuh guna mengidentifikasi perusahaan dalam inovasi barunya.


Ascott yang dimiliki CapitaLand Investment (CLI) ini telah membangun reputasi sebagai pemimpin pasar dalam perjalanan bisnis di sektor extended stay (penginapan jangka panjang) sekaligus kehidupan global ke pasar wisata. Ascott mengubah operasi bisnisnya melalui model "hotel-in-residence" yang fleksibel dan hibrid untuk merespons perubahan kebutuhan pasar, Ascott berada di jalur pertumbuhan yang lebih kuat dari sebelumnya.



Kampanye sepanjang tahun yang diluncurkan oleh Ascott adalah salah satu kampanye terluas yang dilakukan di seluruh portofolio globalnya. Termasuk di Indonesia, sebagai salah satu penyebaran properti terbesar di wilayah Asia Tenggara. Serangkaian kampanye, acara, dan aktivasi Ascott Unlimited akan dilaksanakan di Indonesia dengan berbagai macam kegiatan menarik. Di antaranya penyelenggaraan acara apresiasi kepada media, Ascott Star Rewards (ASR Festival) sebagai acara tahunan terbesar Ascott Indonesa, serta berbagai penawaran kampanye yang akan memberikan lebih banyak keuntungan kepada tamu yang

akan menginap di properti Ascott Indonesia, baik hotel maupun service residensial.


“Tahun 2024 adalah tahun yang berpeluang bagi Ascott Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan keunggulan kompetitif. Kami telah berdedikasi untuk menanamkan budaya keramahan pada rekan kerja dan berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan dan kemitraan yang berkualitas dengan pemilik dan investor di Indonesia jangka panjang. Mengingat perkembangan ekonomi Indonesia, peluang ini akan membawa pasar negara tersebut lebih dekat ke Ascott, yang pada gilirannya akan berdampak positif pada ekonomi Indonesia tahun ini,” terang Charles Lee Abbott selaku Regional General Manager, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Ascott.


Melampaui batasan tradisional, Ascott memulai perjalanan transformatif untuk menjadi 'Unlimited' bagi para tamu, pemilik, mitra, dan rekanan. Ascott Unlimited dipandu oleh empat pilar utama, yakni Unlimited Opportunities, Unlimited Choices, Unlimited Freedom, dan Unlimited Good. Kampanye Ascott Unlimited di Indonesia dimulai dengan rangkaian aktivitas pertama di Indonesia, yaitu "Thanks & Thrills" Ascott Indonesia Media Gathering. Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada mitra media yang secara konsisten mendukung dan mengikuti perkembangan properti Ascott Indonesia selama bertahun-tahun.


Comentarios


bottom of page