top of page
  • alettasumampouw

Rayakan Ramadhan di Shangri-La Jakarta

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Shangri-La Jakarta telah mempersiapkan promosi eksklusif yang tersedia mulai dari 21 Maret hingga 22 April 2023 dengan keindahan sentuhan Maroko. Kreasi Masjid cokelat besar nan cantik akan menyambut para tamu pada saat kedatangan, dekorasi warna-warna netral gurun dengan nuansa pasir, kelabu tua, krem, putih dan emas yang melambangkan cahaya berkilau di bawah sinar matahari Sahara yang cerah. Para tamu akan terpesona, saat mereka melewati pintu masuk SATOO dari eskalator oleh ornamen dan tampilan indah dengan ornamen Maroko.



Restoran SATOO akan mempersembahkan berbagai menu spesial, memadukan cita rasa hidangan lokal, Asia, Barat, dan Timur, disajikan dengan sentuhan rasa asli dan kontemporer. Menu lezat dengan cita rasa khas Arab seperti Moroccan Lamb Ouzie, Ikan Hammour dengan Saus Harra Pedas, dan Arabic Spiced Mixed Grill. Untuk hidangan khas Indonesia menu spesial yang akan disajikan diantaranya Sate Kerbau, Sate Maranggi, dan kreasi kuliner khas Sumatera dengan sentuhan modern seperti Mie Aceh Wagyu, Tekwan Lobster, dan Gulai Turkey, beserta jajanan pasar klasik seperti Kue Cubit, Kue Pukis, dan masih banyak lagi rangkaian menu-menu lainnya. Untuk hidangan pencuci mulut yang manis terinspirasi dari gaya tradisional Indonesia dan Timur Tengah.



Perayaan Ramadan akan berlanjut hingga Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 21 dan 22 April 2023 di SATOO. Tim kuliner restoran telah menciptakan jamuan Idul Fitri populer yang menampilkan cita rasa tradisional dengan Ketupat Sayur, Opor Ayam, Rendang Daging Sapi, dan lainnya. Selain itu para tamu juga dapat menikmati racikan teh dan kopi berkualitas di Lobby Lounge, di mana mereka dapat menikmati indahnya matahari terbenam sambil menikmati suguhan jamuan eksklusif petang dengan cemilan manis dan gurih, yang tersedia setiap hari selama bulan puasa.


Shangri-La Jakarta juga telah mempersiapkan rangkaian keranjang Ramadhan cantik yang ditampilkan dalam nuansa putih. Bingkisan indah ini datang dalam pilihan Reguler dan Premium, menampilkan berbagai suguhan yang sempurna bagi Anda diantaranya, Khalida Hampers, Karima Hampers, Nada Hampers, Najwa Hampers, Nahla Hampers, Saeda Hampers, Safaa Hampers, Fadwa Hampers, dan Faiza Hampers. Selain itu Shangri-La Jakarta juga menyediakan Rantang takeaway yang merupakan pilihan yang sangat baik bagi para tamu yang ingin merayakan Idul Fitri dan menikmati buka puasa Ramadan di rumah. Dari porsi individual ala Besek hingga ala Bacakan untuk berbagi hingga empat (4) orang.



SATOO Deli telah menyiapkan berbagai olahan cookies yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik seperti Sultan Nastar, Kastangel, Putri Salju, Sagu Keju, anekan Praline dan kacang panggang, Kue Es Doger, Kue Marmer Tape, Sultan Gateux, dan lainnya. Untuk Sahur, para tamu dapat menikmati kreasi kuliner favorit khas Indonesia langsung di dalam kamar mereka.



Selama liburan Idul Fitri ini, Shangri-La Jakarta menyediakan promosi liburan bersama keluarga dan ciptakan kenangan indah mulai tanggal 1 April sampai 30 April 2023. Paket staycation tersebut sudah termasuk sarapan dan santap malam untuk dua orang. Selamat menyambut bulan suci Ramadan, Mohon Maaf lahir dan batin!!!

Comments


bottom of page