top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Tahun Baru Kelinci Air di The Hermitage Jakarta

Hotel The Hermitage menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek 2023 dengan beragam program kuliner dan kolaborasi memikat. Di tahun baru kelinci air kali ini, The Hermitage Jakarta menghadirkan promo bersantap dengan menu spesial dan lezat di restoran dan area ballroom. Tak hanya itu saja, hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini juga mempersembahkan Lunar Hampers cantik untuk orang-orang tersayang untuk merayakan Tahun Baru Imlek.



Di malam Imlek, tepatnya tanggal 21 Januari 2023, hotel berkonsep All-Club Benefit Luxury Boutique Hotel ini mempersembahkan makan malam Imlek di area Ballroom. Di tempat ini, tamu akan menemukan menikmati santap malam dengan sajian Chinese istimewa ditemani suasana yang indah. Hidangan disajikan dengan konsep set menu yang dibuat oleh Executive Chef Ferdian Tobing dan timnya. Menu yang terhidang antara lain Yee Shang, Crispy Pork Belly, Yong Chow Fried Rice, ikan Grouper kukus dengan Saus Superior, sajian sapi ala Mongolia, Mi Goreng Bebek, Ayam ala Haka, Udang Saus XO, Brokoli dan Hoisom dengan Saus Kerang, serta ditutup dengan Mango Sago.


Paket ini tersedia untuk meja berkapasitas enam atau delapan orang. Untuk enam orang dengan harga Rp 6.800.000,- net per meja, sedangkan harga Rp 8.000.000,- net untuk meja berkapasitas delapan orang. Harga itu tersebut sudah termasuk minuman non alkohol. Tak ketinggalan hiburan barongsai pun akan menemani tamu saat makan malam untuk lebih memeriahkan suasana makan malam Imlek bersama keluarga dan orang terkasih.


Keesokan harinya, tanggal 22 Januari 2023 tamu juga bisa merayakan Imlek dengan makan malam atau bruch. Promo menarik ini bisa ditemukan di 1928, restoran utama di The Hermitage Jakarta yang sarat akan nuansa kolonialnya. Di tempat ini, tamu bisa bersantap dengan konsep buffet atau prasmanan. Menu yang ditawarkan untuk perayaan Imlek terdiri dari Yee Sang, Babi Kecap, Bak Kut Teh, Laksa Udang, Bebek Panggang, Ayam Hainan, Nasi Goreng Babi, Aneka Dim Sum, Roast Beef, Ayam Panggang, aneka Pasta, dan berbagai sajian Indonesia Peranakan. Promo brunch atau makan malam ini ditawarkan dengan harga Rp 688.000,++ per orang termasuk minuman non alkohol.



Selain menyediakan promo makan di hotelnya, The Hermitage Jakarta juga menawarkan paket spesial Lunar at Home bagi mereka yang ingin merayakan moment indah ini bersama keluarga di rumah. Paket Lunar at Home tersedia dalam dua pilihan, yakni Roast Duck seharga Rp 888.000,++ per ekor dan Chinese Pork Belly Rp 888.000,++ per kilogramnya.


Untuk perayaan Imlek ini, The Hermitage Jakarta bekerja sama dengan SISSAE, merek fashion lokal yang tengah naik daun, untuk menciptakan bingkisan Lunar Hampers berhiaskan xiuhua, sulaman khas Tiongkok. SISSAE didirikan lebih dari satu dekade sebagai merek dengan spesialisasi baju khas Negeri Tirai Bambu cheongsam atau xipao dengan sentuhan modern. Koleksi mereka secara eksklusif yang didesain mengikuti trend fashion terbaru.


Belum lama ini, SISSAE merilis koleksi busana baru bertajuk The Tales of Nü Wa untuk merayakan tahun Kelinci Air. Tema ini pun diaplikasikan pada tema bingkisan Imlek dari The Hermitage Jakarta, Lunar Hamper. Bingkisan Lunar Hampers ditawarkan Rp 1.888.000,++ per buah yang terdiri alat sulam SISSAE Indonesia, Nian Gao dari Lee Anne Bakes, Kue Nanas dari Lee Anne Bakes, Kue Lapis dari Lee Anne Bakes, dan Hangbao. Tiap pembelian bingkisan, pelanggan akan mendapatkan tas kertas serta kartu ucapan cantik.

Comments


bottom of page