top of page
  • alettasumampouw

Rayakan Tahun Kemakmuran Naga Kayu di Fairmont Jakarta

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek dan melestarikan tradisi budaya Cina, pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, Peacock Lounge dan Spectrum Restaurant yang berada di Fairmont Jakarta akan turut merayakan dan memeriahkan momen ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dengan menikmati makan malam dan makan siang bersama keluarga besar dan orang-orang terkasih.



Pertunjukan Barong Sai akan memeriahkan Tahun Baru Imlek di Fairmont Jakarta. Kegiatan upacara menempel mata Barong Sai di lobi utama, merupakan acara seru dimana para singa akan menuju ke restoran untuk menyambut tamu pada jam makan malam dan makan siang Tahun Baru Imlek. Dekorasi klasik ala Oriental dan perayaan tradisional yang dirancang khusus untuk para tamu bermakna akan membawa kegembiraan, umur panjang, dan kemakmuran pada awal tahun baru ini.



Peacock Lounge yang berlokasi dekat lobi akan menyajikan Oriental Afternoon Tea. Terinspirasi dari teh Lung Ching, tim kuliner Fairmont Jakarta akan menyiapkan menu spesial dengan menampilkan elemen bunga dan buah khas Tiongkok. Warna yang cerah melambangkan musim panas dan simbol dari perayaan Imlek, vitalitas, dan kesuburan. Setiap hidangan menawarkan tekstur dan rasa yang mewah, serta rasa sempurna jika dipadukan dengan teh Lung Ching yang terkenal dengan rasa halus, manis, dan lembutnya, serta daunnya yang khas berwarna hijau dengan shade jade. Menu Mandarin Panna Cotta; disajikan menggunakan krim kental dengan potongan buah jeruk di atasnya, hingga Red Bean Mochi; mochi manis dengan isian kacang merah serta Mini Brioche Buns berisikan udang, sayuran khas Asia, dan saus wijen, dimakan bersama udang manis dan lembut dengan saus yang segar, akan menyempurnakan sajian di Tahun baru Imlek tahun ini, dari tanggal 16 Januari hingga 29 Februari 2024.



Citarasa oriental dapat dinikmati juga di Spectrum Restaurant. Hamish Lindsay, Executive Chef Fairmont Fried Hong Kong Noodle with Duck yang merupakan mie versi modern yang mengingatkan dengan menu hidangan turun temurun. Selain itu, beragam hidangan khas oriental pun juga tersedia seperti Pork Somay, Lobster Dumpling, hingga Siao Lung Pao. Roasted Peking Duck with Hoisin Sauce juga merupakan pilihan populer selama musim perayaan ini.



Fairmont Jakarta menyediakan juga Paket Staycation termasuk sarapan pagi dan makan siang atau malam untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang dilengkapi dengan pertunjukan Guzheng termasuk aktivitas gratis di Herbs Garden untuk anak-anak, pertunjukan barongsai di lobi utama Fairmont Jakarta, juga akan dilengkapi dengan minuman dan kudapan Oriental khas dari Hotel. Para tamu akan mendapat potongan harga sampai 20% untuk menikmati teh sore Oriental di Peacock Lounge, dan tambahan potongan harga sampai 50% untuk pemesanan kamar kedua.



Informasi selanjutnya dan reservasi dapat hubungi reservasi nomor WA +62815-9159-247 atau email: diningreservations.jakarta@fairmont.com/reservations.jakarta@fairmont.com dan Instagram @fairmontjakarta.

Kommentare


bottom of page