top of page
  • Novi Amaliyah

Rayakan Ulang Tahun Ke-17, BreadTalk Jual Roti Rp 7.500,-


Menyambut ulang tahunnya yang ke-17 BreadTalk Indonesia menggelar promosi tahunan untuk memeriahkan perayaan ulang tahunnya. Berbagai promosi, potongan harga hingga harga spesial dihadirkan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya.


“Perjalanan 17 Tahun ini juga kami menghadirkan Sweet 17 BreadTalk Journey, dimana pelanggan bisa mendapatkan semua varian roti dengan harga Rp 7500,- termasuk 17 macam varian roti yang jadi favorit di BreadTalk dari pertama buka hingga saat ini,” jelas Tessa Andriani, Brand Manager BreadTalk Indonesia.


Untuk mendapatkan harga spesial ini dikenakan minimum pembelian 8 item bisa memilih varian roti yang diinginkan seperti Fire Floss, C’s Floss, Choco Lava, Coffee Uno dan Floss n Roll dan masih banyak lainnya . Untuk penikmat cake bisa menikmati cake dengan harga Rp 16.000,- untuk sliced cake dan whole cake mulai dari Rp 125.000,-.


Selain itu BreadTalk Indonesia juga memberikan promo untuk setiap varian cookies favorit seperti Golden Nastar, ST Choco, Caramel Almond, Kastengels dan lainnya hanya dengan harga Rp 54.000,-. Atau kamu juga bisa menikmati promo paket 10 yang berisi 10 macam roti favorit dengan box eksklusif hanya dengan Rp 75.000,-. Penawaran ini berlaku dari tanggal 2 - 4 Maret 2020 di semua outlet BreadTalk Indonesia di seluruh Indonesia.

bottom of page