top of page
  • Novi Amaliyah

Rayakan Ulang Tahun ke-2 San Gyu Gandeng GrabFood Luncurkan Menu Bundling


Menu Bundling San Gyu dam GlabFood
Rayakan Ulang Tahun ke-2 San Gyu Gandeng GrabFood Luncurkan Menu Bundling

San Gyu by Hangry brand kuliner yang menghadirkan Japanese comfort food baru saja merayakan ulang tahun kedua, tepatnya pada Jumat, 19 November 2021. Merayakan hari jadinya ini San Gyu menghadirkan menu khusus bundling dengan mengandeng GrabFood.


Adapun tiga menu baru ini antara lain Triple Gyudon yang berisi Aburi Gyudon OnTama, Aburi Gyudon dan Original Gyudon Sambal. Kemudian ada Combo Favorite Bento yang berisi Favorite Bento A, Favorite bento B dan Kamaboko Gyoza. Dan yang terakhir ada Triple Tori yang berisi Tori Tamyo, Tori Garlic Mayo dan Curry Tori Katsu Don. Menu bundling ini bisa mulai dipesan dari 22 November sampai dengan 3 Desember 2021.



“Dua tahun perjalanan San Gyu by Hangry telah memberikan banyak pengalaman yang menjadikan pembelajaran untuk kami. Perjalanan kami masih panjang dan kami siap untuk selalu menyuguhkan yang terbaik bagi pelanggan,"urai Abraham Viktor, CEO Hangry, dalam siaran persnya.


Sebagai brand Japanese comfort food yang menghadirkan sajian otentik Jepang, San Gyu by Hangry bertumbuh bersama tiga maskotnya yang merupakan anjing Inu Shiba yang menjadi ciri khas di Jepang. Nama-nama dari ketiga maskot ini adalah Gyu, Don dan Sai. Gyu diceritakan sebagai koki dari rumah makan San Gyu by Hangry, Don mengurus operasional keseharian San Gyu by Hangry dan Sai, seorang ninja yang bertugas mencari bahan-bahan terbaik untuk dimasak Gyu dan disajikan untuk pelanggan. Lebih lanjut, Abraham menjelaskan, “Gyu, Don dan Sai telah menjadi bagian dari perkembangan San Gyu by Hangry. Kami telah berkembang dari brand yang menawarkan gyudon menjadi sebuah brand yang menawarkan beragam makanan otentik Jepang seperti, ayam katsu hingga bento. Kedepannya San Gyu by Hangry tetap akan menyediakan lebih banyak variasi menu untuk dapat menemani keseharian pelanggan.”


Saat ini San Gyu by Hangry juga telah merambah hingga di luar Jakarta seperti Bandung, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Perluasan daerah layanan ini membuat San Gyu by Hangry menjadi lebih dekat dengan pelanggan dan tentunya akan lebih banyak lagi hadir di lokasi-lokasi lain di Indonesia.


Dengan tema #SanGyuVersary, kolaborasi San Gyu by Hangry dan GrabFood menghadirkan kejutan untuk para pelanggan melalui “Secret Surprise”. Pada Jumat, 19 November 2021, pelanggan yang beruntung membeli San Gyu by Hangry berkesempatan mendapatkan balon, voucher GrabFood, dan kartu ucapan spesial.


Menu bundling ini dapat pelanggan nikmati dengan potongan harga spesial dari 22 November sampai dengan 3 Desember 2021. Para pelanggan juga bisa menambahkan potongan harga tambahan sebesar 40% dengan menggunakan kode “SANGYU40” ketika memesan melalui GrabFood. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tote bag lucu bergambarkan Gyu, Don dan Sai yang bergaya ala pengemudi ojek online selama persediaan masih ada.


“Semoga di usia yang kedua ini, pelanggan juga dapat merasakan kebahagiaan yang kami rasakan dan lebih mengenal maskot kami, Gyu, Don dan Sai. Kami pun berharap agar San Gyu by Hangry selalu dicintai pelanggan dan bisa menjadi yang terbaik di dalam kategori makanan otentik Jepang.” tutup Abraham.

bottom of page