© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Rayakan Ulang Tahun Ke-5 Re.Juve Perkenalkan Produk Baru

Re.Juve penyedia cold-pressed juice premium di Indonesia ini, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Bertema Summer Vibe, perayaan ulang tahun ke-5 Re.Juve dirayakan dengan mengundang pelanggan setia, media, dan blogger untuk berbuka puasa bersama. Bertempat di Sudirman, Jakarta pada 23, Mei 2019 lalu dimeriahkan dengan dresscode warna-warni Summer Vibe.

Di awal kehadirannya di tahun 2013, Re.Juve masih membuat jus cold-pressed sesuai permintaan langsung di hadapan konsumen dengan menggunakan triturating cold-pressed juicer. Re.Juve pun terus melakukan inovasi terbaru untuk menghadirkan produk jus premium terbaik dengan kesegaran dan kemurnian yang terjaga. Saat ini Re.Juve sudah mengaplikasikan hydrolic cold-pressed juicer pada fasilitas produksi mereka. Dimana sebagai fasilitas True Cold-Pressed Production Facilitynya dilengkapi dengan teknologi High Pressure (HPP) yang berlokasi di Cikupa, Tangerang. Fasilitas ini menjadi yang pertama di Asean dan di Indonesia. Produk jus Re.Juve dibuat fresh setiap hari yang dibuat dari 100 % buah dan sayuran segar tanpa penambahan air, gula, pemanis buatan, atau pengawet. Jus Re.Juve dibuat tanpa melewati proses pemanasan, sehingga jus yang didapat adalah murni dari sari buah dan sayur tersebut.

Variannya pun beragam, mula dari pilihan Classic Line dan Signature Line yang terbuat dari hampir 1 kg buah-buahan dan sayuran segar. Kemudian ada Smoothies, Almond Milk, Color Nutmilk, Cold-Pressed Coffee, Golden Line yang menggunakan kunyit sebagai bahan dasar dan Firey Line yang menggunakan jahe sebagai bahan dasarnya. Ada juga Frosthie (frosted smoothies) pertama di Indonesia. “Re.Juve selalu berkomitmen untuk 100% transparan dalam setiap bahan baku yang digunakan dan konsumen bisa melihat dengan jelas karena tertera pada label di setiap botol. What you see is what you get, #CleanLabel,” jelas Richard Anthony, President Direktur Re.Juve.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun yang ke-5, Re.Juve memperkenalkan 2 produk terbarunya, yaitu Re.Juve Passion Fruit dan Re.Juve Calamansi. Re.Juve Tropic Passion berupa paduan buah markisa dan nanas, sementara Re.Juve Calamansi paduan jeruk kasturi dengan aroma yang khas dengan nanas sebagai paduannya. Kedua produk baru ini baru akan tersedia di bulan Juli 2019.