top of page
  • alettasumampouw

Reopening Mozaic Restaurant Gastronomique Ubud, Bali

Mozaic merupakan pionir fine dining di Bali dan Indonesia lebih dari 20 tahun silam, dan sebagai salah satu destinasi gastronomi populer di Asia. Tanggal 15 Desember 2022 ini Mozaic Restaurant Gastronomique telah siap menyambut tamunya setelah tutup hampir satu tahun akibat terdampak pandemi global. Bagi penikmat kuliner, nama Mozaic tidak asing sebagai restoran yang sudah banyak menerima penghargaan internasional, seperti Tradition et Qualité ‐ Les Grandes Tables Du Monde, San Pellegrino’s ‘The World’s top 50 restaurants’, Miele Guides ‘Top 10 in Asia’, hingga World Gourmet Summit 2017 award for “Best Asian Restaurant”.



Seiring dibukanya kembali Mozaic di Ubud, maka akan memicu bangkitnya destinasi kuliner yang eksklusif di Bali berskala internasional juga dapat mengembangkan Bali sebagai destinasi kuliner mewah dalam mengkreasi makanan yang mempertemukan kekayaan pangan lokal dan chef berpengalaman global untuk memberikan pengalaman bagi para tamu dalam menikmati hidangan gastronomi yang berbeda, lezat dan mewah.



“Saya tidak bisa hanya membuka kembali Mozaic. Saya harus berpikir keras dan mencari nilai-nilai baru agar Mozaic bisa tetap relevan dalam 20 tahun kedepan. Untuk itu, saya memutuskan untuk bekerja sama dengan mantan chef Mozaic yang berusia 20 tahun di bawah saya dalam tim baru. Kami yakin akan membawa pengalaman kuliner yang segar dan mengesankan di pembukaan kembali Mozaic. A fresh Mozaic experience,” demikian penuturan chef-owner Chris Salans.



Pembukaan kembali restoran Mozaic dalam peta fine dining dunia ini meredefinisikan arti ‘culinary excellence’ untuk masa depan dan sebagai restoran fine dining yang mengedepankan rempah dan bahan baku lokal Indonesia, dengan memadukan eksekusi seni dari kuliner Perancis. Para tamu akan kembali melihat chef Chris Salans berpartner dengan chef Blake Thornley, executive chef Mozaic sejak 2010 hingga 2015, termasuk sejumlah tim veteran Mozaic yang juga akan bergabung kembali, termasuk , Wine Director yang turut membantu Mozaic di tahun awal pembukaan.



Let’s enjoy a new Mozaic Experience!!!

Comments


bottom of page