• alettasumampouw

Reopening Penthouse at The Sultan Hotel & Residence Jakarta



The Sultan Hotel & Residence Jakarta adalah properti dengan ciri khas dan sejarah yang panjang. Daftar tamu selebritis dan para perwakilan negara tingkat tinggi pernah menginap di penthouse ini. Sebut saja Pangeran Muhamed Bolkiah, Pangeran Salman Bin Saud Bin Abdul Aziz, Yasser Arafat, dan Margaret Thatcher. Ada juga bintang rock Mike Jagger, diva Whitney Houston, dan para pesohor lain seperti Enrique Iglesias, BLUE (boyband), Keith Martin, Tata Young, Sheila Majid, serta atlet tenis dunia, Anna Kurnikova pernah menjadi cerita manis disini. Selama dua tahun terakhir, penthouse digunakan oleh Duta Besar Azerbaijan.


Pembukaan kembali Penthouse The Sultan Hotel & Residence yang terletak di lantai 17 Garden Tower. Setelah renovasi, penthouse seluas 800 meter persegi dan memiliki akses lift pribadi khusus ini menjadi yang terbesar di Jakarta. Penthouse ini memiliki 2 kamar tidur besar termasuk kamar tidur utama dengan sauna dan Jacuzzi yang menghadap ke pemandangan pusat Kota Jakarta. Selain itu, juga ada lounge, ruang tamu luas yang dapat menampung hingga 12 orang dilengkapi baby grand piano, juga ada teras dan balkoni, serta kolam renang. Area ini pun menjadi tempat ideal untuk mengadakan pesta kecil atau acara khusus.


"Saya sangat senang memiliki penthouse yang luar biasa ini di hotel. Penthouse ini melengkapi fasilitas kami yang lain termasuk Golden Ballroom, Kudus Hall, dan kolam renang infinity. Saya dan semua tim berharap untuk memberikan layanan kelas dunia yang luar biasa untuk semua tamu terhormat. Penthouse ini baik untuk tujuan bisnis maupun liburan, sesuai dengan tujuan kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik," ungkap General Manager Fintan O'Doherty.



Penthouse ini juga cocok untuk dijadikan tempat yang spektakuler dan berbeda untuk pesta dan perayaan private lainnya. Itu karena dilengkapi dengan semua fasilitas dan layanan yang diperlukan untuk memenuhi setiap acara eksklusif. Dari jamuan makan hingga pesta koktail, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memastikan bahwa para tamu akan menerima layanan tak tertandingi di salah satu lokasi paling bergengsi di Jakarta.


Untuk acara pernikahan sendiri, dapat diselenggarakan di penthouse ini hingga 30 tamu. Dan paket tersebut dapat dijadikan momen perayaan yang benar-benar berkesan dengan layanan buttler 24 jam tersedia untuk calon pengantin. Pemandangan dari Penthouse terdapat 3 jalan utama yang dikenal sebagai 'Segitiga Emas' yaitu area Sudirman, Gatot Subroto, dan Kuningan. Ditambah dengan elemen interior kecoklatan yang khas, menjadikan penthouse ini sebagai permata legendaris.

© 2019 yukmakan channel