• alettasumampouw

Ruth's Chris Steak House Menu For Christmas and New Year



Didirikan pada tahun 1965 oleh Ms. Ruth Fertel di New Orleans, Ruth's Chris telah berkembang secara global hingga saat ini. Untuk menikmati steak lezat ini, kita dapat menemukan Ruth's Chris Steak Houses di seluruh Asia, termasuk Jakarta. Ruth's Chris berlokasi di lantai dasar Apartemen Somerset Grand Citra tepat di seberang Raffles Hotel, kawasan bisnis Kuningan. Para tamu dapat menikmati daging sapi AS Prime berusia khusus yang dimasak dengan temperature 982 derajat Celcius. Broilers yang dikembangkan oleh pendirinya Ms. Ruth Fertel, dipanggang dengan sempurna setiap steaknya sebelum disajikan dan tetap panas hingga ke meja tamu.



Dalam musim liburan akhir tahun ini Ruth's Chris Steak House telah mempersiapkan Set Menu spesial Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, baik untuk makan siang atau makan. Apa pun kebutuhan tamu untuk pesta akhir tahun bersama teman atau keluarga dapat diakomodir dalam beberapa ruangan VIP sesuai jumlah para tamu, dan staf Ruth's Chris Steak House dengan senang hati membantu persiapan pesta tersebut.



Set menu lezat yang sudah disiapkan oleh tim Ruth's Chris Steak House, dimulai dari harga Rp. 800.000 per orang sudah dapat menikmati menu pembuka hingga penutup (dessert) dan sudah termasuk pilihan minum penutupnya teh atau kopi. Selamat menikmati berbagai menu spesial Natal & Tahun Baru. Merry Christmas and Happy New Year!!!



© 2019 yukmakan channel