• Novi Amaliyah

Sajian Nusantara dan Timur Tengah Untuk Berbuka Dari Mercure PIK



Ada yang berbeda dari Ramadhan tahun ini, biasanya Ramadhan menjadi momen istimewa karena bisa berbuka bersama teman, keluarga maun rekan kerja di luar rumah. Ramadhan juga menjadi momen bagi outlet kuliner menyajikan menu istimewa selama bulan Ramadhan, tak ketinggalan hotel-hotel yang menyajikan promosi kuliner istimewa. Para pecinta kuliner biasanya menjadikan momen ini untuk berburu kuliner menu berbuka istimewa di hotel-hotel berbintang.


Kini dengan adanya penerapan Penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar yang dibuat pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19, ritual berbuka bersama diluar jadi tak bisa dilakukan. Tapi jangan khawatir kamu bisa menikmati menu-menu berbuka yang istimewa dari hotel Mercure PIK. Selain bisa menikmati menu-menu istimewa sekaligus kamu juga membantu bisnis kuliner dan F&B ditengah pandemi seperti sekarang ini.



Selama Bulan Ramadhan ditengah pandemi ini kamu bisa menikmati menu berbuka istimewa di rumah dari Mercure PIK. Kamu bisa memilih menu-menu sajian Nusantara atau sajian Timur Tengah. Tersedia pilihan menu paket kelurga untuk 4 orang seharga Rp 275.000,- yang terdiri dari menu Nasi Putih, Cah Brokoli Jamur, Ayam Goreng Rempah, Ikan Sambel Matah, Es Cendol Nangka dan free tajil berupa Kolak dan Nangka. Sedangkan untuk sajian menu Timur Tengah ada Fattoush Salad, Arabic Roasted Chicken, Lamb Curry, Rice Mandhi, dan Baklava. Menu paket ini juga tersedia untuk individual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 75.000,- sudah termasuk pajak. Menu-menu ini dimasak sesaat sebelum dikirim, kamu bisa memesan menu ini mulai dari 15.00 – 22.00 WIB.


Untuk yang tidak mau repot menyiapkan menu sahur bisa juga memilih menu masakan frozen yang praktis tinggal dihangatkan di rumah. Tersedia pilihan menu seperti Daging Rendang, Daging Balado, Sop Buntut, Ayam Bakar Madu, Semur Daging, Ayam Tangkap, Bebek Pedas Madura dan Udang Sambal Petai. Menu beku siap masak ini bisa dinikmati untuk 4 orang dengan harga mulai dari Rp 160.000,- hingga Rp 300.000,- dan bisa dipesan dari pukul 12.00 – 21.00 WIB. Kamu bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim dengan minimal pemesanan Rp 200.000,- untuk kamu yang berada di daerah PIK dan Pluit, Jakarta Utara. Untuk kamu yang di Jakarta Pusat dan Selatan dikenakan ongkos kirim Rp 50.000,- dengan minimal pemesanan Rp 300.000,-

© 2019 yukmakan channel