• Novi Amaliyah

SaladStop! Revolusi Semangkok Salad Bercitarasa

Kesuksesan SaladStop! sebagai salah satu jaringan makanan yang menyajikan semangkok salad di Asia rasanya patut diacungi jempol. Sebagai sebuah sajian yang bukan asli Asia, SaladStop! berhasil menghadirkan revolusi salad dan wraps yang bisa diterima untuk lidah Asia.


SaladStop! Melakukan pendekatan dengan menghadirkan paduan citarasa khas Asia yang menggugah selera pada pilihan dressingnya. Lahir pada November 2009 di Singapura, SaladStop! menjadi salah satu restoran cepat saji dengan pertumbuhan yang terpesat. Kini SaladStop! mengoperasikan lebih dari 45 cabang di Asia dan Eropa.


Berkunjung ke SaladStop! memberikan pengalaman menikmati semangkok salad yang sebagian besar berisikan sayuran mentah menjadi lebih menggugah selera dan menyenangkan. Beragam pilihan signature salad SaladStop! dikreasikan sedemikian rupa untuk memenuhi keinginan semua orang yang menikmati salad sehat, namun tetap enak dan menggugah selera.


Ada 12 pilihan signature salad yang bisa disajikan dalam mangkok atau dalam bentuk wraps. Saat ini ada 3 pilihan kulit wraps, yaitu Original, Tomato, dan Spinach.

Selain salad, SaladStop! juga menyediakan pilihan menu Warm Quinoa Bowls, Warm Protein Bowls, Superfood Bowls, serta Smoothies menyegarkan. Pilihan menu create your own salad, wrap, maupun quinoa bowls bisa disesuaikan menurut selera. Semua menu SaladStop! pun sudah dihitung kandungan kalori dan nutrisinya. SaladStop! juga memiliki fitur layanan kalkulator nutrisi yang memudahkan untuk menghitung jumlah kalori saat memesan menu create your own. Setidaknya ada lebih dari 60 macam topping yang bisa ditambahkan pada salad favorit serta 20 macam dressing yang terbuat dari bahan baku alami dan segar yang bisa dicoba.


Untuk yang baru mau mencoba menikmati salad atau belum terbiasa mengonsumsi sayuran mentah bisa memilih Hail Caesar. Salad ini merupakan bentuk lain Caesar Salad yang populer, terdiri dari romaine beef bacon, parutan keju parmesan, potongan telur rebus, dan taburan croutons yang garing. Untuk pilihan salad ini, bisa menambahkan pilihan potongan ayam panggang disajikan dengan Classic Caesar dressing yang creamy dan gurih.

Penasaran dengan citarasa quinoa sebagai salah satu superfood pengganti kebutuhan karbohidrat dengan segudang manfaat. Coba Yeobo Yeobo yang termasuk dalam menu Warm Quinoa Bowls yang terdiri dari paduan semangkok quiona hangat dengan baby spinach, irisan daging sapi bulgogi, telur, jamur panggang, kacang edamame, jagung manis, alfalfa sprouts disajikan dengan Korean Chili Vinaigrette yang sedikit agak pedas. Quinoa dipercaya sebagai salah satu superfood yang rendah kalori, kaya protein, serta memiliki antioksidan yang tinggi.


Mau coba salad dengan sentuhan citarasa Asia, bisa coba Oh Crab Lah! Yang nikmat. Salad ini terdiri dari romanine, crabsticks, potongan telur rebus, tomat ceri, bawang bombay merah, soon, croutons yang garing, lalu diguyur dengan Singapore Chilli Crab dressing yang bercitarasa agak sedikit pedas dan menyegarkan. Ada juga Ting Tong salad dimana romaine dipadukan dengan potongan ayam panggang, soon, tomat ceri, mangga, jeruk bali, buncis taburan kacang panggang, lalu disajikan dengan dressing Thai Lemongrass Vinagrette yang aromatik.



Sedangkan Go Geisha merupakan salah satu signature salad yang jadi favorit di SaladStop! ini. Go Geisha merupakan salad segar yang berisikan cacahan kubis putih dan merah, potongan tahu sutra, wortel segar, ketimun, kacang edamame, soba, taburan biji wijen yang disajikan dengan dressing Japanese Miso. Bila suka bisa juga menambahkan ikan salmon panggang. Ingin mencoba paduan salad dan pilihan protein yang mengenyangkan dan bernutrisi, coba Upstream. Salad ini disajikan dengan cacahan kubis putih dan merah segar, sous-vide salmon, potongan tahu tumis, jamur panggang, wortel, ketimun, edamame, taburan cabai kering, biji wijen dengan dressing Wasabi Honey Soy yang bercitarasa manis, asin dengan sentuhan pedas khas wasabi.


Di sini, smoothies dibuat tanpa tambahan gula sebagai pemanis. SaladStop! meramu racikan paduan sayur dan buah menjadi minuman yang menyehatkan, enak, serta menyegarkan. Pecinta stroberi bisa mencoba Pink Panter yang merupakan paduan buah pisang, stroberi, sari buah jeruk murni, yoghurt, serta susu. Ada juga Shrek menyegarkan dari paduan kale, baby spinach, buah kiwi, mangga, air kelapa dengan tambahan madu sebagai pemanis. Coba Hello Yellow dimana paduan ketimun, nanas, mangga, air kelapa, dan madu yang ringan dan menyegarkan. Ingin smoothies yang mengenyangkan, pilih Cheeky Monkey dimana pisang berpadu harmonis dengan blueberry, stroberi, susu, madu, dan rolled oat.


SaladStop!

Grand Indonesia Shopping Town West Mall LG, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat

© 2019 yukmakan channel