top of page
  • Novi Amaliyah

Sambut Natal, IKEA Promosikan Pastry Dengan Harga Special


Siapa tak tergoda menikmati pastry hangat beraoma butter dengan paduan topping buah-buahan segar di atasnya, sambil menikmati secangkir kopi atau teh sambil bersantai. Menyambut Natal dan libur tahun baru, IKEA Indonesia menghadirkan penawaran khusus untuk beberapa produk pastry andalannya. Diantaranya ada Raspberry Crown, Apple Crown dengan harga yang terjangkau yaitu Rp.13.000,- per buahnya. Kamu juga bisa menikmati menu pastry ini dengan Café Mocha sebagai paduannya, minuman ini tersedia dalam ukuran Regular seharga Rp 20.000,- dan Large dengan Rp 25.000,-


“Kami mengajak seluruh pelanggan untuk menikmati penawaran khusus produk menu terbatas Natal ini sambil menikmati serangkaian inspirasi dan solusi perlengkapan rumah tangga di toko IKEA Alam Sutera,” ujar Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia.

Selama periode penawaran ini, setiap pembelian Café Mocha dengan salah satu produk menu terbatas Natal (Café Mocha dengan Raspberry Crown atau Apple Crown) akan mendapatkan free upgrade menjadi Rp. 30,000 (harga normal Rp. 38,000).


Kulit pastry Danish dengan isian selai raspberry dan apel ini bisa jadi pilihan untuk kudapan sambil bersantai setelah berbelanja di IKEA. Pastry IKEA ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan dipanggang langsung sebelum disajikan. Penawaran ini berlaku di gerai IKEA Alam Sutera dari 10 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020.


bottom of page