• Maria Yuliana Kusrini

Sambut Tahun Kerbau Logam di JW Marriott Hotel Jakarta

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru China, tepatnya Tahun Kerbau Logam. Bersamaan dengan moment itu, JW Marriott Hotel Jakarta kembali mempersembahkan berbagai tawaran kuliner menariknya. Berbagai pilihan menu untuk bersantap bersama keluarga pun telah disiapkan, termasuk juga bingkisan untuk dikirimkan pada keluarga atau sahabat. Promo bersantap yang menarik itu bisa ditemukan di Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant.

Foto: Dok. JW Marriot Hotel Jakarta

Pada tanggal 11 dan 12 Februari 2021, atau pada saat malam dan hari Tahun Baru Imlek, Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant akan menghadirkan berbagai sajian makan keluarga yang istimewa. Deretan menu itu akan disajikan secara khusus oleh Executive Chinese Chef Daniel Foong. Sajian itu ditawarkan dengan konsep set menu dan juga all you can eat. Mulai dari Yee Shang yang dipercaya sebagai salah satu hidangan wajib dan membawa keberuntungan, hingga berbagai menu spesial lainnya.


Di Pearl Chinese Restaurant sendiri menyediakan pilihan set menu dan juga all you can eat. Untuk yang memilih makan malam berupa set menu, bisa menikmatinya dengan harga Rp 888.000,- net per orangnya. Dan untuk yang memilih hidangan all you can eat bisa menemukannya pada hari Tahun Baru Imlek seharga Rp 488.000,- net per orang. Sailendra Restaurant juga menghadirkan santapan all you can eat di malam Tahun Baru Imlek, makan siang dan makan malam di hari Tahun Baru Imlek, mulai dari harga Rp 488.000,- net per orang.

Selain bisa menikmati kebersamaan bersantap dengan anggota keluarga tercinta, berbagai acara juga telah dipesiapkan oleh pihak hotel. Mulai dari pertunjukan barongsai, permainan musik tradisional Tionghoa, hingga prosesi Yee Sang. Semuanya itu tentunya dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan. Sehingga seluruh tamu yang hadir akan tetap merasa tenang, aman, dan juga nyaman.


JW Marriott Hotel Jakarta juga tak ketinggalan mempersiapkan kudapan manis khas Chinese bernama Nian Gao. Sajian ini memang dikenal sebagai persembahan untuk para Dewa, dan biasanya disantap saat Tahun Baru Imlek yang dipercaya sebagai simbol keberuntungan. Chef Daniel Foong dan timnya punya kreasi Nian Gao ala Pearl Chinese Restaurant yang cocok untuk dijadikan bingkisan untuk diberikan pada keluarga atau klien. Nian Gaonya dibentuk menyerupai ikan koi dan emas batangan yang dibuat dari bahan-bahan alami. Harga Nian Gao ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 478.000,+. Selain Nian Gao, juga tersedia pilihan lain seperti kue lapis legit premium dan Chinese New Year hampers.