top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Santap Menu dan Camilan di Ol' Star Bistro

Di kawasan Cibubur Alternatif ada kafe menarik yang bisa dipilih untuk didatangi bersama keluarga tercinta. Bernama Ol' Star Bistro, kafe ini menawarkan berbagai menu, khususnya untuk menu Indonesia dan negara Asia lainnya. Sebagai andalannya ada berbagai pilihan dim sum dan juga minuman kopi.


Penikmat dim sum bisa menemukan berbagai varian menarik di Ol' Star Bistro ini. Yang paling banyak digemari dari varian dim sum tentu saja siomay. Ol' Star juga punya menu Siomay yang disajikan dalam wadah bambu khas dim sum. Seporsinya terdiri dari empat buah siomay yang ditemani dengan saus cocolan.


Pilihan dim sum lainnya, terdapat Udang Rambutan yang punya tampilan unik. Jika dilihat, dim sum ini memang mirip dengan buah rambutan. Menjadikan udang sebagai bahan utamanya yang dibalut dengan kulit pangsit yang digunting memanjang lalu digoreng hingga kering. Pilihan lainnya juga ada menu Onde-onde warna gelap bertaburan wijen. Onde-onde ini punya isian berbeda, yakni Durian atau Nutella.


Ingin menyantap camilan lainnya, bisa menjadikan Singkong Thailand sebagai pilihan. Menu ala Negera Gajah Putih ini berupa singkong yang dikukus atau rebus hingga teksturnya pulen dan merekah. Singkong ini kemudian disiram dengan saus santan yang kental bercitarasa gurih. Perpaduan rasa dan singkong dan sausnya begitu spesial, tak heran jika Singkong Thailand ini jadi salah satu camilan favorit di sini.


Pilihan menu Sup Buntut atau Oxtail Soup juga tersedia dan dapat dinikmati oleh pengunjung yang ingin menyantap sajian berat bercitarasa Indonesia. Sajian berkuah dengan bumbu rempah memikat ini berkolaborasi dengan potongan buntut yang berukuran besar. Dagingnya mrotol dan tidak alot saat dimakan. Sop Buntut ini pun ditemani dengan kondimen seperti sambal, jeruk nipis, hingga nasi putih di wadah terpisah.



Untuk minumannya, Ol' Star Bistro memang menjadikan kopi sebagai minuman unggulannya. Mulai dari Capuccinno, Cafe Latte, hingga Affogato tersedia di sini. Penikmat kopi pun bisa menikmati seduhan kopi istimewa yang terbuat dari biji kopi pilihan. Selain kopi, Ol' Star Bistro punya berbagai minuman unik yang pastinya akan disukai oleh pengunjung yang datang membawa anak.


OL' Star Oriental Bistro

Jl. Alternatif Cibubur Km. 2, Jatisampurna, Bekasi

081298811229

bottom of page