• Maria Yuliana Kusrini

Santap Ragam Hidangan Korea Lezat di 86 Hotel Archipelago Group

Mengawali tahun 2022, Archipelago sebagai grup manajemen hotel menghadirkan penawaran kuliner menarik di 86 hotelnya yang ada di seluruh Indonesia. Melalui penawaran itu, para tamu hotel diajak untuk menemukan dan menikmati beragam hidangan khas Korea. Pilihannya mulai dari Nasi Goreng Kimchi, Bibim Naengmyeon, Beef Bulgogi, Japchae, Ramyeon, dan masih banyak lainnya.


Setiap hotel di bawah naungan Archipelago pun menghadirkan menu-menu khas yang

berbeda kepada para tamu. Hal itu tentunya akan menghadirkan pengalaman bersantap yang lebih unik. Promosi eksklusif dan menarik ini pun hanya tersedia selama bulan Januari 2022 ini saja.


Aneka hidangan lezat ala Korea ini pun bisa ditemukan di 86 hotel Archipelago. Mulai dari Aston, Aston Inn, Harper, Favehotel, Neo, The Alana, Royal, dan juga Quest. Berbagai hotel ini bisa ditemukan di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Timur, bahkan Papua.


Bagi penggemar olahan Beef Bulgogi berbumbu merasuk dan lezat bisa menjumpai menu satu ini di Aston Priority Simatupang, Jakarta. Sedangkan bagi yang berlokasi di kawasan Jawa Barat, tepatnya di Cilegon bisa menemukan menu Korean Ramyeon di Aston Cilegon. Sedangkan untuk pecinta mi sup pedas khas Korea, yakni Jjamppong Sup bisa menyantapnya di Aston Anyer. Berbagai masakan ala Korea itu dimasak dan dipersiapkan dengan sebaik mungkin sehingga pastinya dapat memanjakan lidah para tamu.


“Kami senang bahwa khusus pada bulan Januari 2022 ini, hotel-hotel menghadirkan berbagai menu baru khas Korea dalam promosi eksklusif ini sehingga bisa memberi para tamu lebih banyak pilihan bersantap. Tamu yang tinggal di daerah yang berbeda juga dapat menikmati promosi kami karena 86 hotel di seluruh Indonesia menawarkan hidangan Korea yang khas dan lezat. Para tamu yang menyukai makanan Korea dapat dengan mudah mengunjungi hotel terdekat kami untuk menikmati masakan Korea otentik dan tanpa harus repot menyiapkan hidangan sendiri,” terang Denny Frederick selaku Corporate Executive Chef Archipelago International.