• Maria Yuliana Kusrini

Sarah Sechan Paling Suka Chinese Food

Presenter kondang Tanah Air, Sarah Sechan mengungkapkan jika dirinya sangat suka makan. Dari sekian banyak jenis kuliner yang ada di dunia ini, ia mengakui jika sangat menyukai aneka menu Chinese food. Sajian jenis ini memang memiliki citarasa gurih nikmat di lidah dan pastinya sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia.


Dari sekian banyak Chinese Food yang ada, Sarah mengungkapkan jika dirinya suka Chicken Rice, Kwetiau, laksa, dan masih banyak lainnya. Sebagai orang Indonesia, tentunya memang tak pernah bisa lepas dari yang namanya nasi, begitu juga dengan Sarah. Olahan nasi yang berhasil membuatnya jatuh cinta adalah Chicken Rice. Perpaduan nasi yang pulen dan wangi ditemani lauk ayam bercitarasa gurih ini memang mampu menciptakan kombinasi rasa yang begitu sempurna. Lembutnya daging ayam yang dikukus ditemani dengan kuahnya memang akan jadi santapan yang begitu istimewa.


Selain chicken rice, ia juga mengungkapkan jika dirinya juga menyukai olahan kwetiau. Selain nasi, jenis olahan berbahan karbohidrat dari mi juga jadi menu kesukaannya. Kwetiau yang terbuat dari campuran mie, sayuran, telur, dan daging ayam memiliki rasa yang sempurna dengan kandungan gizi yang juga lengkap. Tak hanya itu saja, laksa sebagai salah satu menu unggulan Negara Singapura juga begitu disukai oleh Sarah.


“Aku paling suka dengan Chinese Food. Sejak tahun 2019 aku sudah menetap di Singapura, sehingga aku dan keluarga punya menu favorit. Mulai dari chicken rice, kwetiau, laksa, hingga fried prawn. Selama masa pandemi ini restoran di sini hanya buka untuk delivery atau bisa juga makan di tempat tapi hanya untuk 1-2 orang saja. Saat ini, ketika orang lain sedang sibuk olah raga, aku malah sibuk pesan makan sana sini,” ungkap Sarah yang mengaku jika dirinya tidak terlalu jago memasak.