• Maria Yuliana Kusrini

Sarapan Aman di Grand Cordela Bandung

Memasuki masa new normal ini, ada banyak perubahan yang terjadi. Mulai dari wajib mengenakan masker saat keluar rumah, wajib mengukur suhu tubuh saat hendak masuk ke berbagai tempat, penyediaan cairan antiseptik untuk tangan di berbagai lokasi umum, hingga anjuran rutin mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun. Hal yang sama pun juga begitu terasa dan ada di otel Grand Cordela Bandung.



Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pun juga dilaksanakan di hotel ini. Begitu pun dengan area restorannya yang berada di lantai dasar. Bagi yang menginap dan mendapatkan complimentary berupa sarapan, maka bisa memilih untuk diantar ke kamar atau juga bisa menikmatinya di restoran. Bagi yang sarapan di restorannya yang bernama Phi Restaurant, maka bisa menemukan berbagai makanan yang ditawarkan dengan konsep buffet.


Meski demikian, tamu tidak diperkenankan untuk mengambil sendiri makanannya. Melainkan diambilkan atau dilayani oleh staff yang bertugas dan mereka tentunya sudah menjalani tes kesehatan dan sesuai ketentuan yang berlaku, mulai menggunakan sarung tangan, masker ataupun face shield. Jarak antara tamu dan makanan yang dihidangkan pun memiliki jarak yang cukup jauh. Hal itu dilakukan tentunya untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk setiap tamu yang menginap.


Sarapan berkonsep buffet ini menawarkan berbagai hidangan berbeda. Mulai dari Nasi Goreng, aneka lauk pauk berbeda seperti Ayam Goreng, Mie Goreng, Capcay, ada juga Bubur Ayam, Bubur Kacang Hijau, Bubur Sumsum, roti, aneka buah, aneka minuman, dan berbagai pilihan lainnya. Sambil menyantap hidangan, tamu pun bisa menikmatinya di area restoran yang juga sudah diatur jaraknya tempat duduknya.




© 2019 yukmakan channel