© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Sedapnya Mie Kocok Bandung Akang Tebet


Kuliner Bandung memang tidak ada matinya, selain dikenal dengan jajanannya yang inovatif dan enak-enak, sajian klasik khas Bandung selalu punya tempat tersendiri. Selain Soto Bandung, Batagor, ada Mie Kocok yang tak kalah nikmat.

Sejatinya menu satu ini merupakan mie basah, taoge, disajikan dalam kuah kaldu sapi yang sedap ditambah irisan kikil sapi kenyal-kenyal nagih. Taburan seledri, bawang goreng serta kucuran jeruk limo dan sambal membuat sajian ini semakin sedap, biasanya menu ini disajikan juga dengan nasi putih.

Kini kamu tak perlu jauh-jauh ke Bandung untuk menikmati semangkuk Mie Kocok Bandung yang sedap. Di Jl.KH.Abdullay Syafei No.59 Tebet, Jakarta Selatan kamu bisa mencicipi Mie Kocok Bandung Akang. Yang membuat Mie Kocok ini istimewa adalah mie kuning yang digunakan karena dibuat fresh setiap harinya. Kamu bisa membedakan kesegaran citarasa mie gepeng dalam Mie Kocok Bandung satu ini, kuah kaldunya yang gurih serta potongan kikil yang melimpah, kamu juga bisa menambahkan bakso halus home made. Di sini selain bisa mencicipi Mie Kocok Bandung, kamu juga bisa menikmati menu bakso kikil yang tak kalah sedap. Mie Kocok Akang buka dari pukul 16.00 – 23.00 WIB, meski berupa warung tenda Mie Kocok Bandung Akang selalu ramai dikunjungi pemburu kuliner.